Hujan Gol Warnai Laga Ajax Vs Marseille di Liga Europa

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 22 Sep 2023, 11:05 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2023 11:05 WIB
Ajax Vs Marseille
Hujan gol dan satu kartu merah mewarnai laga Ajax Amsterdam melawan Olympique Marseille pada matchday ke-1 Grup B Liga Europa. Skor berakhir imbang 3-3.
Foto 1 dari 8
Ajax Vs Marseille
Penjaga gawang Marseille Pau Lopez menghalau tendangan pemain Ajax Kenneth Taylor pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Europa di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (21/9/2023). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 3-3. (AP Photo/Peter Dejong)
Foto 2 dari 8
Ajax Vs Marseille
Hujan gol dan satu kartu merah mewarnai laga Ajax Amsterdam melawan Olympique Marseille pada matchday ke-1 Grup B Liga Europa. (AP Photo/Peter Dejong)
Foto 3 dari 8
Ajax Vs Marseille
Ajax sempat unggul 2-0, sebelum disamakan tim tamu. Tuan rumah Ajax unggul cepat pada menit ke-9 melalui aksi Carlos Forbs, dan menggandakannya pada menit 20 lewat Steven Berghuis. (AP Photo/Peter Dejong)
Foto 4 dari 8
Ajax Vs Marseille
Tim tamu Marseille merespons cepat dan membalas dua gol lewat J Clauss menit 23 dan Pierre Aubameyang menit 38. Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat 3-3. (AP Photo/Peter Dejong)
Foto 5 dari 8
Ajax Vs Marseille
Babak kedua, penjaga gawang Marseille Pau Lopez kembali harus memungut bola dari dalam gawangnya. Ajax mencetak gol ketiganya pada laga tersebut lewat gelandang 21 tahun Kenneth Taylor di menit ke-52. (AP Photo/Peter Dejong)
Foto 6 dari 8
Ajax Vs Marseille
Beruntung Marseille memiliki striker sarat pengalaman Pierre Aubameyang. Striker asal Gabon yang pernah memperkuat Dortmund, Arsenal dan Chelsea ini mencetak gol ketiga klubnya, atau gol keduanya di laga tersebut pada menit ke-78. (AP Photo/Peter Dejong)
Foto 7 dari 8
Ajax Vs Marseille
Tensi tinggi pertandingan membuat pemain muda Ajax berusia 18 tahun, Silvano Vos, harus dikartu merah wasit pada pengujung babak kedua. Sebelumnya Vos sudah mendapat kartu kuning pada menit ke-55. (AP Photo/Peter Dejong)
Foto 8 dari 8
Ajax Vs Marseille
Tak ada lagi gol tambahan di waktu tersisa. Kedua tim bermain imbang 3-3 dan harus berbagi satu poin. (AP Photo/Peter Dejong)