Melihat Pertemuan Pertama Suzy dan Yang Se Jong di Drakor Doona!

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 25 Sep 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2023 18:00 WIB
Suzy dan Yang Se Jong dalam Doona!
Diadaptasi dari webtoon populer berjudul The Girl Downstairs, Doona! adalah drama romantis tentang mahasiswa biasa bernama Won Jun yang diperankan oleh Yang Se Jong dengan seorang wanita pensiunan idola K-pop bernama Doona (Suzy) yang bertemu di sebuah share house. Drakor ini akan tayang pada 20 Oktober di Netflix!
Foto 1 dari 7
Suzy dalam drakor Doona!
Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan Suzy, yang dengan sempurna berubah menjadi Lee Doona yang menawan. (Foto: Netflix via Soompi)
Foto 2 dari 7
Suzy dalam drakor Doona!
Doona dulunya adalah vokalis utama grup idola populer tetapi tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di sebuah share house dekat universitas. (Foto: Netflix via Soompi)
Foto 3 dari 7
Suzy dalam drakor Doona!
Suzy memperkenalkan karakternya dengan mengatakan, “Doona jujur dan blak-blakan, tapi dia juga memiliki hati yang terluka dan kesepian." (Foto: Netflix via Soompi)
Foto 4 dari 7
Suzy dalam drakor Doona!
Doona merasa seperti kucing dengan cakar yang tajam, namun kenyataannya, dia seperti 'kucing seperti anjing'. yang menyukai orang. (Foto: Netflix via Soompi)
Foto 5 dari 7
Yang Se Jong dalam drakor Doona!
Potongan gambar lainnya di bawah ini menampilkan Yang Se Jong yang berperan sebagai pemeran utama pria Won Jun, seorang mahasiswa yang sangat biasa namun berhati hangat. (Foto: Netflix via Soompi)
Foto 6 dari 7
Yang Se Jong dalam drakor Doona!
Won Jun memutuskan untuk tinggal sendiri karena perjalanan jauh ke sekolah dan bertemu mantan idola Doona untuk pertama kalinya di pintu masuk share house. (Foto: Netflix via Soompi)
Foto 7 dari 7
Yang Se Jong dalam drakor Doona!
Won Jun, yang tidak tertarik pada idola, hanya menganggap Doona sebagai orang biasa yang pernah dia lihat sebelumnya di suatu tempat. (Foto: Netflix via Soompi)