Tim Menembak Putra Indonesia Tambah Pundi Pundi Medali Asian Games ke-19 Hangzhou

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 25 Sep 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2023 19:15 WIB
Muhammad Sejahtera Dwi Putra
Dua medali diraih tim menembak putra Indonesia pada nomor lari 10 meter putra. Muhammad Sejahtera Dwi Putra berhasil meraih emas pada cabang olahraga menembak nomor lari 10 meter putra di Fuyang Yinhu Sports Centre pada Asian Games ke-19 di Hangzhou, China. Sementara menembak beregu putra nomor lari 10 meter, Indonesia meraih perunggu.
Foto 1 dari 5
Muhammad Sejahtera Dwi Putra
Peraih medali emas Muhammad Sejahtera Dwi Putra dari Indonesia berpose dalam upacara penghargaan cabang olahraga menembak nomor lari 10 meter putra di Fuyang Yinhu Sports Centre pada Asian Games ke-19 di Hangzhou, China, Senin, 25 September 2023. (AP Photo/Aijaz Rahi)
Foto 2 dari 5
Muhammad Sejahtera Dwi Putra
Peraih medali emas Muhammad Sejahtera Dwi Putra dari Indonesia (tengah) berpose dengan peraih medali perak Huu Vuong Ngo dari Vietnam, kiri, dan peraih medali perunggu Youjin Jeong dari Korea Selatan dalam upacara penghargaan cabang olahraga menembak nomor 10 meter lari jarak jauh putra di Fuyang Yinhu Sports Centre pada Asian Games ke-19 di Hangzhou, China, Senin, 25 September 2023. (AP Photo/Aijaz Rahi)
Foto 3 dari 5
Tim Menembak Indonesia
Peraih medali perunggu Indonesia, Irfandi Julio, Muhammad Sejahtera Dwi Putra, tengah, dan Muhammad Badri Akbar (kiri ke kanan) berpose dalam acara penyerahan medali dari cabang olahraga menembak nomor lari 10 meter beregu putra di Fuyang Yinhu Sports Centre pada Asian Games ke-19 di Hangzhou, China, Senin, 25 September 2023. (AP Photo/Aijaz Rahi)
Foto 4 dari 5
Tim Menembak Indonesia
Tim peraih medali berpose dalam upacara penghargaan menembak pistol cepat nomor 25 meter beregu putra di Fuyang Yinhu Sports Centre pada Asian Games ke-19 di Hangzhou, China, Senin, 25 September 2023. (AP Photo/Aijaz Rahi)
Foto 5 dari 5
Tim Menembak Indonesia
Tim peraih medali berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan saat upacara penghargaan menembak pistol cepat 25 meter beregu putra di Fuyang Yinhu Sports Centre dalam Asian Games ke-19 di Hangzhou, China, Senin, 25 September 2023. (AP Photo/Aijaz Rahi)