Pose Menggemaskan Lee Bo Young Bersama Ji Sung dan Cerita Mereka Mengarungi Rumah Tangga 10 Tahun

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 26 Sep 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023 19:30 WIB
Lee Bo Young Bersama Ji Sung
Ji Sung dan Lee Bo Young berpartisipasi dalam pemotretan bersama Allure Korea untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10. Dalam sesi wawancara, Lee Bo Young menceritakan bahwa hubungan mereka konsisten sejak awal. Lee Bo Young juga berbagi potret-potret menggemaskan bersama sang suami tercinta di media sosialnya.
Foto 1 dari 8
Lee Bo Young Bersama Ji Sung
Lee Bo Young Bersama Ji Sung (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 2 dari 8
Lee Bo Young Bersama Ji Sung
Saat ditanya mengenai kesan pertamanya terhadap Ji Sung, Lee Bo Young bercanda, “Dia adalah aktor senior yang membosankan namun serius dan pekerja keras.” (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 3 dari 8
Lee Bo Young Bersama Ji Sung
Mengenai apa yang dia sukai dari Ji Sung, Lee Bo Young menjelaskan bahwa dia menyukai sikapnya yang dewasa dan dapat diandalkan. "Dalam keadaan apa pun, Ji Sung adalah seseorang yang tidak malu padaku dan tidak mencoba mengubahku," ujarnya. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 4 dari 8
Lee Bo Young Bersama Ji Sung
Ji Sung juga suka menyiapkan banyak perayaan menarik untuknya,“Mungkin berkat itu, anak-anak juga terus menyiapkan acara untukku." Lee Bo Young menceritakan bahwa mereka sering menyalakan lilin di kue dan bernyanyi. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 5 dari 8
Lee Bo Young Bersama Ji Sung
Lee Bo Young juga berbicara soal kebiasaan dalam keluarga kecilnya. “Kami melakukan segalanya bersama. Kami semua masih tidur di tempat tidur king size bersama. Anak pertama kami, anak kedua, dan saya sendiri berbaring secara normal, dan Ji Sung tidur secara horizontal.” (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 6 dari 8
Lee Bo Young Bersama Ji Sung
Lee Bo Young menyebut Ji Sung sebagai pria family man. "Ji Sung tahu apa yang penting dalam hidup, dan dia adalah orang yang berusaha melindungi hal itu. Saya pikir, keluarga adalah yang paling penting baginya.” (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 7 dari 8
Lee Bo Young
Ji Sung lalu memuji istrinya. "Jika kamu melihat lebih dekat, Bo Young sangat cocok denganku. Begitulah yang terjadi. Saya pikir dia adalah wanita yang luar biasa.” (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 8 dari 8
Ji Sung
Ketika ditanya genre apa yang paling cocok bagi mereka jika hubungan mereka dijadikan sebuah film, Ji Sung menjawab, “Action! Salah satu produser memberi tahu kami bahwa mereka ingin mengcasting kami. Pada pertemuan pertama, kami hanya aktor senior dan junior. Tidak ada ketertarikan (romantis), tapi aku rasa kami bisa lebih akrab dan lebih baik lagi saat bertengkar.” (Foto: Instagram/ lee.b0.young)