Potret Aurel dan Atta di Acara Istana Berbatik, Ameena Bikin Gemas Jokowi

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 02 Okt 2023, 16:15 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2023 16:15 WIB
Aurel dan Atta di Acara Istana Berbatik
Baru saja istana Negara dibanjiri dengan lautan kostum batik pada Minggu (9/2/2023) malam. Bertajuk Istana Berbatik, tak sedikit artis yang turun memeriahkan gelaran resmi ini. Salah satunya pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya kompak mengenakan kostum bernuansa batik yang acaranya diinisiasi oleh Kemenparekraf ini. Menariknya, Atta dan Aurel juga menggandeng Ameena.
Foto 1 dari 4
Aurel dan Atta di Acara Istana Berbatik
Ini dia Atta dan Aurel tampil anggun saat menghadiri acara Istana Berbatik. Mereka tidak sendirian, karena putri mereka yang cantik, Ameena Hanna Nur Atta, turut hadir dalam momen istimewa tersebut. Dalam unggahan mereka, Atta Halilintar dengan penuh kebanggaan menuliskan, 'The Atta Family di ISTANA Berbatik'. (Liputan6.com/IG/@attahalilintar)
Foto 2 dari 4
Aurel dan Atta di Acara Istana Berbatik
Atta, Aurel, hingga Ameena, terlihat begitu ramah tersenyum, dan melambaikan tangan dengan sopan kepada para penonton. Dalam acara tersebut, keluarga kecil Atta Halilintar terlihat mengenakan busana batik dengan sentuhan desain modern yang begitu mencolok. Mereka tampil kompak dengan memilih baju batik yang memiliki motif senada, menciptakan kesan mewah dan elegan yang begitu mencuri perhatian. (Liputan6.com/IG/@attahalilintar)
Foto 3 dari 4
Aurel dan Atta di Acara Istana Berbatik
Atta Halilintar juga tidak lupa untuk berbagi informasi mengenai busana batik yang mereka kenakan, berasal dari sekar jagat, Yogyakarta, menambah kesan eksklusif dalam penampilan mereka. Dalam momen yang memukau ini, mereka berhasil memadukan kesan mewah, elegan, dan kehangatan keluarga dalam satu paket yang begitu menginspirasi. Semua mata tertuju pada mereka, menciptakan kenangan tak terlupakan di Istana Berbatik. (Liputan6.com/IG/@attahalilintar)
Foto 4 dari 4
Aurel dan Atta di Acara Istana Berbatik
Tidak hanya menjadi sorotan media dan penggemar, keluarga Atta dan Aurel juga mendapat perhatian khusus dari Presiden Joko Widodo. Presiden Jokowi terlihat begitu gemas pada Ameena. Dalam momen yang hangat, Presiden Jokowi bahkan melambaikan tangannya kepada Ameena, sementara Ibu Negara Iriana nampak tersenyum dengan tulus. Tak ketinggalan, Ameena pun dengan polosnya membalas lambaian tangan dari Presiden Jokowi, menunjukkan pesona keimutannya yang sulit diabaikan. (Liputan6.com/IG/@attahalilintar)