Taeyeon dan Amber Reuni di Paris Fashion Week 2023, Bersinar dengan Pesona Berbeda

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 03 Okt 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2023 19:00 WIB
Amber dan Taeyeon
Taeyeon SNSD dan Amber f(x) tak disangka-sangka reuni di Paris Fashion Week 2023. Mantan rekan satu agensi ini menghadiri acara sebagai brand ambassador untuk rumah mode ternama, Louis Vuitton. Keakraban Taeyeon dan Amber di PFW 2023 pun jadi perbincangan hangat para penggemar. Sudah bertahun-tahun lamanya fans tak melihat keduanya berinteraksi.
Foto 1 dari 10
Amber dan Taeyeon
Amber dan Taeyeon (Foto: Instagram/ madamefigarohk)
Foto 2 dari 10
Taeyeon
Dia mengenakan atasan dari koleksi Louis Vuitton Cruise 2024 dan rok yang belum pernah dirilis, eksklusivitasnya sesuai dengan perannya sebagai duta Louis Vuitton. (Foto: Instagram/ taeyeon_ss)
Foto 3 dari 10
Taeyeon
Sebagai seseorang dengan pengalaman lebih dari satu dekade menjadi sorotan, ekspresi dan gerakan tubuh ideal muncul secara alami dalam dirinya. (Foto: Instagram/ taeyeon_ss)
Foto 4 dari 10
Taeyeon
Mari lihat kecantikannya dari jarak yang lebih dekat lagi. (Foto: Instagram/ taeyeon_ss)
Foto 5 dari 10
Amber
Sejak debut, Amber memang dikenal dengan boyish look-nya meski dia merupakan anggota girl band terkenal di Korea Selatan. (Foto: Instagram/ amberliu)
Foto 6 dari 10
Amber
Amber mengenakan outfit koleksi Louis Vuitton, mulai dari crop top, jaket bulu, tas, hingga celana kulit. Foto ini begitu mencolok dengan tato yang diseluruh lengan kanannya. (Foto: Instagram/ amberliu)
Foto 7 dari 10
Amber
Amber yang tampak menawan dan bersinar dengan pesonanya sendiri. (Foto: Instagram/ amberliu)
Foto 8 dari 10
Amber dan Taeyeon
Sekarang mari mengintip interaksi Amber dan Taeyeon di Paris Fashion Week. Keduanya duduk bersampingan di jajaran para tamu undangan. (Foto: Instagram/ madamefigarohk)
Foto 9 dari 10
Amber dan Taeyeon
Amber dan Taeyeon tampil dengan gaya berbeda. Taeyeon tampak feminin dan girlie, sementara Amber terlihat tomboy. (Foto: Instagram/ madamefigarohk)
Foto 10 dari 10
Amber dan Taeyeon
Keduanya tampak sedang bercengkrama dengan seseorang di depan mereka. (Foto: Instagram/ madamefigarohk)