Hasil Liga Spanyol: Barcelona Ditahan Imbang Granada 2-2

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 09 Okt 2023, 10:05 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2023 10:05 WIB
Granada Vs Barcelona
Barcelona harus bekerja ekstra keras saat bertandang ke kandang Granada pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol. Ketinggalan dua gol, skuad asuhan Xavi akhirnya berhasil memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.
Foto 1 dari 8
Granada Vs Barcelona
Pemain Barcelona Sergi Roberto (kanan) merayakan gol ke gawang Granada pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Los Carmanes, Granada, Spanyol, Minggu (8/10/2023). Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Fermin Rodriguez)
Foto 2 dari 8
Granada Vs Barcelona
Barcelona harus bekerja ekstra keras saat bertandang ke kandang Granada. Ketinggalan dua gol, skuad asuhan Xavi akhirnya berhasil memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Fermin Rodriguez)
Foto 3 dari 8
Granada Vs Barcelona
Granada sempat unggul dua gol lewat Bryan Zaragoza. Namun, keunggulan itu mampu dikejar tim tamu melalui gol Lamine Yamal dan Sergi Roberto. (AP Photo/Fermin Rodriguez)
Foto 4 dari 8
Granada Vs Barcelona
Hasil imbang ini untuk sementara menempatkan Barcelona tetap pada posisi tiga dengan 21 poin. Sedangkan, Granada di posisi 19 dengan enam poin. (AP Photo/Fermin Rodriguez)
Foto 5 dari 8
Granada Vs Barcelona
Laga Granada kontra Barcelona berjalan sengit. Tuan rumah bahkan mencetak gol cepat setelah Zaragoza yang mendapat umpan terobosan, langsung mengeksekusi peluang itu tanpa kontrol. (AP Photo/Fermin Rodriguez)
Foto 6 dari 8
Granada Vs Barcelona
Zaragoza lagi-lagi jadi mimpi buruk Barcelona. Serangan sederhana di menit ke-29 berhasil dimaksimalkan lagi untuk jadi gol kedua Granada. (AP Photo/Fermin Rodriguez)
Foto 7 dari 8
Granada Vs Barcelona
Namun, jelang babak pertama berakhir, Barcelona sempat memperkecil ketertinggalan. Umpan Joao Felix diteruskan Yamal yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong. (AP Photo/Fermin Rodriguez)
Foto 8 dari 8
Granada Vs Barcelona
Gol penyama kedudukan akhirnya lahir di menit ke-86. Umpan silang Alejandro Balde disambut Roberto muncul di waktu dan tempat yang pas untuk memasukkan umpan tersebut ke gawang. (AP Photo/Fermin Rodriguez)