Foto Masa Kecil Pamela Bowie dan Adik yang Menggemaskan, Keturunan Jawa-Amerika

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 13 Okt 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2023 16:00 WIB
Pamela Bowie dan Adik
Pamela Bowie, seorang figur yang kerap menjadi sorotan publik, rupanya memiliki adik perempuan yang jarang terekspos,Valerie Aditya Bowie. Seperti kakaknya, Valerie juga menarik perhatian dengan paras cantiknya. Tak seperti sang kayak, Valerie Aditya tak terjun di dunia hiburan. Menariknya, Valerie memiliki darah campuran, ayahnya berasal dari Amerika sementara ibunya merupakan orang Jawa dari Madiun.
Foto 1 dari 4
Pamela Bowie dan Adik
Valerie berusia 4 tahun lebih muda dari Pamela, tidak hanya menarik perhatian dengan paras bule-nya, tetapi juga menimbulkan rasa penasaran terhadap kegiatan kuliahnya. (Liputan6.com/Ig/@valeriebowie13)
Foto 2 dari 4
Pamela Bowie dan Adik
Meski memiliki perbedaan usia yang signifikan, kedekatan antara keduanya tetap terjaga. Potret kebersamaan mereka sejak kecil hingga dewasa kerap dibagikan di media sosial. (Liputan6.com/Ig/@valeriebowie13)
Foto 3 dari 4
Pamela Bowie dan Adik
Inilah potret Valerie dampingi kakak di pernikahannya. Pamela bahkan memiliki kemampuan bermain piano dan bahkan mampu berbicara dalam bahasa Jawa. Dalam sebuah wawancara dengan Liputan6.com, Pamela mengungkapkan bahwa mereka masih menggunakan bahasa Jawa di rumah. (Liputan6.com/Ig/@valeriebowie13)
Foto 4 dari 4
Pamela Bowie dan Adik
Sebaliknya, Valerie sendiri memiliki kemampuan menyanyi yang cukup mumpuni. Kendati demikian, melansir dari Linkedin, adik Pamela Bowie ini lebih menekuni karier di dunia marketing.(Liputan6.com/Ig/@valeriebowie13)