Hasil Liga Inggris: Arsenal Pepet Manchester City Usai Taklukkan Burnley di Emirates Stadium

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 12 Nov 2023, 09:10 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2023 09:05 WIB
Arsenal Vs Burnley
Arsenal kembali ke jalur persaingan juara usai menang 3-1 atas Burnley pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris. Tiga gol Arsenal dicetak Leandro Trossard, William Saliba, dan Oleksandr Zinchenko. Kemenangan ini membawa Arsenal menyamai poin Manchester City dengan 27 poin.
Foto 1 dari 8
Arsenal Vs Burnley
Pemain Arsenal Oleksandr Zinchenko melakukan selebrasi pada penghujung pertandingan sepak bola Liga Inggris saat melawan Burnley di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (11/11/2023). Arsenal menang 3-1. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 2 dari 8
Arsenal Vs Burnley
Arsenal kembali ke jalur persaingan juara usai menang 3-1 atas Burnley pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris. Tiga gol Arsenal dicetak Leandro Trossard, William Saliba, dan Oleksandr Zinchenko. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 3 dari 8
Arsenal Vs Burnley
Kemenangan ini membawa Arsenal menyamai poin Manchester City dengan 27 poin. Namun Manchester City baru main pada Minggu (12/11/2023) melawan Chelsea. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 4 dari 8
Arsenal Vs Burnley
Arsenal terus berusaha untuk menempel Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. Maka itu, Arsenal serius untuk meraih 3 poin saat melawan Burnley. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 5 dari 8
Arsenal Vs Burnley
Arsenal mencetak gol keunggulan di injury times babak pertama. Manfaatkan umpan dari Bukayo Saka, Leandro Trossard membuat Arsenal unggul di menit ke-45+1 yang sekaligus menandai akhir babak pertama. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 6 dari 8
Arsenal Vs Burnley
Arsenal dikejutkan oleh gol cepat Burnley di babak kedua.J Brownhill samakan skor jadi 1-1 usai manfaatkan bola muntah tembakan Gabriel di menit ke-54. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 7 dari 8
Arsenal Vs Burnley
Arsenal tak menunggu lama untuk berbalik unggul. Giliran William sAliba cetak gol usai manfaatkan umpan Leandro Trossard di menit ke-57 sehingga skor jadi 2-1. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 8 dari 8
Arsenal Vs Burnley
Arsenal memperbesar keunggul menjadi 3-1 di menit ke-74. Zinchenko beruntung saat bola pantulan mengarah ke dirinya yang langsung disambar dengan tendangan voli. (AP Photo/Kin Cheung)