Misi Penyelamatan Hewan yang Terluka akibat Kebakaran Lahan di Brasil

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 17 Nov 2023, 18:05 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023 18:05 WIB
Misi Penyelamatan Hewan
Tim dokter mencari hewan yang terluka di area yang dilalap api di dekat Transpantaneira, negara bagian Mato Grosso, Brasil. Sejumlah hewan ditemukan terluka bahkan mati akibat kebakaran lahan. Hewan yang luka langsung dibawa ke lokasi yang aman untuk diberikan perawatan.
Foto 1 dari 5
Misi Penyelamatan Hewan
Seorang dokter hewan mencari hewan yang terluka di area yang dilalap api di dekat Transpantaneira, juga dikenal sebagai MT-060, negara bagian Mato Grosso, Brasil, Kamis, 16 November 2023. (AP Photo/Andre Penner)
Foto 2 dari 5
Misi Penyelamatan Hewan
Seekor burung terluka ditemukan di daerah yang dikelilingi oleh kebakaran hutan di dekat Transpantaneira, negara bagian Mato Grosso, Brasil, Kamis, 16 November 2023. (AP Photo/Andre Penner)
Foto 3 dari 5
Misi Penyelamatan Hewan
Burung yang terluka tersebut langsung dibawa untuk mendapat perawatan. (AP Photo/Andre Penner)
Foto 4 dari 5
Misi Penyelamatan Hewan
Perawatan burung terluka yang berhasil diselamatkan dari area yang dilalap api di dekat Transpantaneira, yang juga dikenal sebagai MT-060, negara bagian Mato Grosso, Brasil, Kamis, 16 November 2023. (AP Photo/Andre Penner)
Foto 5 dari 5
Misi Penyelamatan Hewan
Seekor elang bertengger di sarangnya di area dekat Transpantaneira, negara bagian Mato Grosso, Brasil, Kamis, 16 November 2023. (AP Photo/Andre Penner)