Kolombia Curi Tiga Poin dari Markas Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 22 Nov 2023, 10:05 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2023 10:05 WIB
Kolombia Vs Paraguay
Kolombia membungkam Paraguay 1-0 pada laga keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL). Gol kemenangan Kolombia tercipta lewat tendangan penalti Rafael Santos Borre pada menit ke-11.
Foto 1 dari 8
Kolombia Vs Paraguay
Pemain Kolombia Rafael Santos Borre melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Paraguay pada pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Defensores del Chaco, Asuncion, Paraguay, Selasa (21/11/2023). (AP Photo/Jorge Saenz)
Foto 2 dari 8
Kolombia Vs Paraguay
Kolombia membungkam Paraguay 1-0 pada laga keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL). Gol kemenangan Kolombia tercipta lewat tendangan penalti Rafael Santos Borre pada menit ke-11. (AP Photo/Jorge Saenz)
Foto 3 dari 8
Kolombia Vs Paraguay
Dengan tambahan tiga angka ini, Kolombia memangkas jarak poin dari Argentina, yang berada di peringkat kedua. (AP Photo/Jorge Saenz)
Foto 4 dari 8
Kolombia Vs Paraguay
Kolombia mengoleksi 12 poin dari enam laga, sama dengan Albiceleste yang tengah bertanding melawan Brasil. (AP Photo/Jorge Saenz)
Foto 5 dari 8
Kolombia Vs Paraguay
Ini juga menjadi kemenangan secara beruntun Kolombia dalam dua laga terakhir. Pada aga sebelumnya, Kolombia berhasil menaklukkan Brasil 2-1. (AP Photo/Jorge Saenz)
Foto 6 dari 8
Kolombia Vs Paraguay
Secara total, Kolombia telah mengemas tiga kemenangan dan tiga hasil imbang di Kuaifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL. (AP Photo/Jorge Saenz)
Foto 7 dari 8
Kolombia Vs Paraguay
Sedangkan buat Paraguay, kegagalan memetik poin pada laga ini membuat Los Guaranies terpaku di peringkat ketujuh dengan koleksi lima poin dari enam laga. (AP Photo/Jorge Saenz)
Foto 8 dari 8
Kolombia Vs Paraguay
Paraguay kalah jumlah selisih gol dari Ekuador, yang berada di peringkat keenam atau posisi paling buncit untuk bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2026. (AP Photo/Jorge Saenz)