Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Lumat Cadiz 3-0, Rodrygo Tampil Gemilang

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 27 Nov 2023, 11:05 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2023 11:05 WIB
Cadiz Vs Real Madrid
Rodrygo tampil gemilang saat Real Madrid dijamu Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Rodrygo membantu Los Blancos menang telak 3-0.
Foto 1 dari 8
Cadiz Vs Real Madrid
Pemain Real Madrid Rodrygo (kiri) menggiring bola menghindari pemain Cadiz FC Victor Chust pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Nuevo Mirandilla, Cadiz, Spanyol, Minggu (26/11/2023). (AP Photo/Jose Breton)
Foto 2 dari 8
Cadiz Vs Real Madrid
Rodrygo tampil gemilang saat Real Madrid dijamu Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Rodrygo membantu Los Blancos menang telak 3-0. (AP Photo/Jose Breton)
Foto 3 dari 8
Cadiz Vs Real Madrid
Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 34 poin, unggul satu dari Girona yang harus turun ke posisi dua. Tapi Girona belum bertanding pekan ini. (AP Photo/Jose Breton)
Foto 4 dari 8
Cadiz Vs Real Madrid
Sedangkan dengan kekalahan ini, Cadiz terpuruk pada urutan ke-16 karena baru memiliki 10 poin. (AP Photo/Jose Breton)
Foto 5 dari 8
Cadiz Vs Real Madrid
Meski main di kandang lawan, Real Madrid mampu memulai laga dengan sangat baik. Pertandingan baru berjalan 14 menit Rodrygo sudah bisa membuka keunggulan. (AP Photo/Jose Breton)
Foto 6 dari 8
Cadiz Vs Real Madrid
Cadiz hampir menyamakan skor melalui Roger Marti. Namun sepakan Marti masih bisa ditepis oleh kiper Real Madrid Andriy Lunin. Skor 1-0 menutup babak pertama Cadiz vs Real Madrid. (AP Photo/Jose Breton)
Foto 7 dari 8
Cadiz Vs Real Madrid
Gol kedua Real Madrid akhirnya tercipta pada menit 64. Lagi-lagi Rodrygo menghadirkan petaka untuk pertahanan Cadiz. Aksi menawannya di sisi kiri berujung gol keduanya di laga ini. (AP Photo/Jose Breton)
Foto 8 dari 8
Cadiz Vs Real Madrid
Real Madrid mengakhiri perlawanan Cadiz pada menit 74. Penetrasi Rodrygo yang menghadirkan petaka untuk Cadiz. Rodrygo kali ini mengakhirnya dengan memberikan umpan yang diteruskan Jude Bellingham menjadi gol. Skor 3-0 bertahan sampai bubaran. (AP Photo/Jose Breton)