Melihat Ragam Latar Belakang Park So Dam, Seo In Guk hingga Lee Do Hyun di Death Game

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Nov 2023, 15:32 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2023 15:32 WIB
Death Game
Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Death’s Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.
Foto 1 dari 7
Death Game
Death Game (Foto: TVING)
Foto 2 dari 7
Park So Dam
Meskipun Death berwujud manusia dalam drama, namun jauh dari kata manusia. Entitas supernatural misterius yang menghakimi orang mati sebelum mereka jatuh ke neraka, Death tidak dapat diketahui, semuanya terselubung dalam misteri. (Foto: TVING)
Foto 3 dari 7
Park So Dam
Death menatap dingin makhluk fana yang akan dia hakimi. Dalam salah satu foto, dia memancarkan aura sedingin es saat dia melihat ke atas dari selembar kertas. (Foto: TVING)
Foto 4 dari 7
Seo In Guk
Choi Yi Jae—yang tidak terlahir dalam kekayaan atau hak istimewa—mencapai titik terendah setelah berjuang mencari pekerjaan dalam jangka waktu yang lama. (Foto: TVING)
Foto 5 dari 7
Seo In Guk
Meskipun awalnya memiliki kepribadian ceria dan optimis, pengalaman mencari pekerjaan yang berkepanjangan dan sulit mengubahnya menjadi orang yang sangat tidak aman dan kehilangan keinginan untuk hidup. (Foto: TVING)
Foto 6 dari 7
Lee Do Hyun
Jang Gun Woo (Lee Do Hyun) adalah seorang model tampan dan kekasih yang menarik perhatian kemana pun dia pergi karena penampilannya yang menarik. Jang Gun Woo selalu menjalani hidupnya dikelilingi oleh pengagum. (Foto: TVING)
Foto 7 dari 7
Lee Do Hyun
Meskipun ia tidak memiliki bakat atau tujuan hidup tertentu, kehidupan Jang Gun Woo berjalan mulus karena wajahnya yang tampan, yang tidak hanya memberinya banyak uang tetapi juga cinta dari banyak wanita.