Dua Lipa Tampil Memikat dengan Gaun Renda Tipis di Academy Museum Gala 2023

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Des 2023, 16:05 WIB
Diterbitkan 04 Des 2023 16:05 WIB
Dua Lipa
Dua Lipa menarik perhatian saat ia mengenakan gaun renda tipis untuk acara tahunan Academy Museum Gala ke-3. Di pesta tersebut, Lipa menarik perhatian dengan bodysuit berenda lengan panjang yang dilapisi di bawah gaun slip hitam berpotongan rendah.
Foto 1 dari 6
Dua Lipa
Musisi dan penulis lagu Inggris, Dua Lipa menghadiri 3rd Annual Academy Museum Gala di Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles, Minggu (3/12/2023). (Michael TRAN / AFP)
Foto 2 dari 6
Dua Lipa
Dua Lipa menarik perhatian saat mengenakan gaun berenda tipis di acara bertabur bintang tersebut. (Michael TRAN / AFP)
Foto 3 dari 6
Dua Lipa
Pada acara gala tersebut, Lipa tampil memukau dalam balutan bodysuit renda berlengan panjang yang dilapisi dengan slip dress hitam berpotongan rendah. (Michael TRAN / AFP)
Foto 4 dari 6
Dua Lipa
Untuk melengkapi penampilan monokromatiknya yang penuh gaya, pencetak hit Houdini ini menambah tinggi badannya dengan heels berwarna hitam. (Michael TRAN / AFP)
Foto 5 dari 6
Dua Lipa
Penyanyi 28 tahun itu membiarkan rambut merahnya tergerai dengan gaya lurus dan ramping yang dibelah ke samping. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 6 dari 6
Dua Lipa
Untuk aksesori sederhana, mantan kekasih Anwar Hadid ini memilih tennis necklace yang menarik perhatian serta cincin berlian yang memukau dari Tiffany & Co. (Michael TRAN / AFP)