Potret Kate Middleton Tampil Menawan dengan Setelan Biru di Rumah Sakit Anak

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Des 2023, 19:05 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023 19:05 WIB
Kate Middleton
Kate Middleton mengenakan setelan biru yang berani di Rumah Sakit Anak Evelina London pagi ini. Sang Putri berkeliling rumah sakit dan bertemu dengan para pasien.
Foto 1 dari 6
Kate Middleton
Princess of Wales, Kate Middleton tersenyum saat dia pergi setelah mengunjungi Evelina London di rumah sakit St Thomas di London, Selasa, 5 Desember 2023. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Foto 2 dari 6
Kate Middleton
Mengenakan setelan celana biru tua rancangan Sarah Burton untuk Alexander McQueen, sang Putri tampak tenang saat berbicara dengan staf dan pasien yang mengakses fasilitas baru tersebut. (Ian Vogler / POOL / AFP)
Foto 3 dari 6
Kate Middleton
Kate Middleton secara resmi membuka unit operasi hari baru di rumah sakit anak Evelina London di Westminster, London pagi ini. (Ian Vogler/Pool Photo via AP)
Foto 4 dari 6
Kate Middleton
Kate Middleton telah mengunjungi Evelina London sebelumnya, dan telah menjadi pelindung sejak 2018. (Ian Vogler / POOL / AFP)
Foto 5 dari 6
Kate Middleton
Kate Middleton melengkapi penampilannya dengan mengenakan cincin pernikahannya yang menakjubkan, anting-anting yang tampak serasi dan kalung liontin. (Ian Vogler / POOL / AFP)
Foto 6 dari 6
Kate Middleton
Perempuan cantik berambut cokelat ini menyempurnakan penampilannya dengan ikat pinggang kulit hitam dengan hiasan emas dan sepatu hak stiletto. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)