Atap Gedung SDN Setiamekar 03 Tambun Selatan Ambruk Diguyur Hujan Deras, Aktivitas Belajar Mengajar Terganggu

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 12 Des 2023, 14:05 WIB
Diterbitkan 12 Des 2023 14:05 WIB
Sekolah Ambruk
Atap gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Setiamekar 03 Tambun Selatan ambruk usai diguyur hujan deras disertai angin kencang. Dalam peristiwa yang terjadi pada 8 Desember 2023 sore itu tidak ada korban jiwa.
Foto 1 dari 8
Sekolah Ambruk
Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Setiamekar 03 Tambun Selatan melihat ruangan kelas yang atapnya ambruk, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/12/2023). (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 2 dari 8
Sekolah Ambruk
Pihak sekolah mengatakan atap gedung sekolah yang ambruk itu usai diguyur hujan deras disertai angin kencang. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 3 dari 8
Sekolah Ambruk
Dalam peristiwa yang terjadi pada 8 Desember 2023 sore itu tidak ada korban jiwa. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 4 dari 8
Sekolah Ambruk
Akibat kejadian tersebut terpaksa aktivitas belajar mengajar terpaksa dipindahkan ke ruangan yang tidak terpakai. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 5 dari 8
Sekolah Ambruk
Pembatasan waktu proses belajar selama tiga jam secara bergantian. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 6 dari 8
Sekolah Ambruk
Sekolah mempunyai empat ruang kelas, sementara dua di antaranya tidak bisa digunakan. Pihak sekolah menggunakan ruangan secara bergantian. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 7 dari 8
Sekolah Ambruk
Atap yang ambruk merupakan kelas enam SDN Setiamekar 03 Tambun Selatan dengan dua ruang kelas. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 8 dari 8
Sekolah Ambruk
Pihak sekolah berharap atap ruang kelas yang ambruk dapat segera diperbaiki karena sudah tidak layak digunakan, apalagi para murid sedang ujian semester. (merdeka.com/Imam Buhori)