Gaya Agnez Mo Pamer Rambut Bob Bikin Pangling, Ubah Jadi Warna Hitam

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 13 Des 2023, 13:55 WIB
Diterbitkan 13 Des 2023 13:55 WIB
Rambut Bob Agnez Mo
Sukses jadi penyanyi internasional, Agnes Monica atau yang kerap disapa Agnez Mo selalu memperhatikan penampilan. Salah satunya rambut yang baru-baru ini ia ubah jadi lebih segar. Lewat unggahan laman Instagram pribadinya, Agnez Mo bahkan mewarnai rambutnya yang semula blonde jadi hitam kembali.
Foto 1 dari 4
Rambut Bob Agnez Mo
Inilah potret kekasih Adam Rosyadi usai melakukan perawatan rambut terbaru. Model bob ini sangat simpel dengan ujung rambut yang rata, memberikan kesan tebal dan bisa menutupi bagian samping wajah. (Liputan6.com/Tiktok/@agnezmo.united)
Foto 2 dari 4
Rambut Bob
Dalam keterangannya, Agnez Mo menyebut tak masalah kembali memiliki warna rambut hitam. Ia tampil percaya diri lewat gaya rambut terbarunya yang membuatnya terlihat awet muda. (Liputan6.com/Tiktok/@agnezmo.united)
Foto 3 dari 4
Rambut Bob
Meski terlihat biasa terlihat dengan rambut super pendek, namun pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini bikin pangling saat memangkas rambutnya jadi pendek dengan gaya bob ini. (Liputan6.com/Tiktok/@agnezmo.united)
Foto 4 dari 4
Rambut Bob
Perubahan penampilan Agnez Mo selalu sukses jadi sorotan. Mengingat sosok wanita asal Jakarta ini sudah banyak dikenali masyarakat internasional. (Liputan6.com/Tiktok/@agnezmo.united)