Poster Karakter Gyeongseong Creature Diwarnai Senyum dan Bercak Darah

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 15 Des 2023, 08:10 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023 08:10 WIB
Park Seo Joon dan Han So Hee dalam Gyeongseong Creature
Menjelang rilis tanggal 22 Desember, Netflix mengeluarkan poster larakter untuk drama Gyeongseong Creature yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Han So Hee dan masih banyak lagi. Serial ini menceritakan kisah seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.
Foto 1 dari 5
Park Seo Joon dan Han So Hee dalam Gyeongseong Creature
Park Se Joon dan Han So Hee dalam Gyeongseong Creature. (Foto: Netflix)
Foto 2 dari 5
Park Seo Joon - Gyeongseong Creature
Informan No. 1 Gyeongseong Jang Tae Sang (Park Seo Joon) memancarkan martabat sebagai pemilik Geumokdang, pegadaian terbaik di Gyeongseong, dengan ekspresi wajah percaya diri. (Foto: Netflix)
Foto 3 dari 5
Han So Hee - Gyeongseong Creature
Selanjutnya, Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang ahli dalam melacak orang hilang dengan berani duduk di atas sepeda motor sambil tersenyum tipis, menimbulkan rasa penasaran mengapa dia datang ke Gyeongseong. (Foto: Netflix)
Foto 4 dari 5
Gyeongseong Creature
Anggota staf Geumokdang Ny. Na Wol (Kim Hae Sook) dan Gu Gap Pyeong (Park Ji Hwan) tersenyum cerah di depan Geumokdang, menunjukkan hubungan kekeluargaan dengan pemilik toko Jang Tae Sang. Di samping mereka adalah ayah Yoon Chae Ok, Yoon Jung Won (Jo Han Chul), yang menunjukkan tekad kuatnya untuk menemukan istrinya yang hilang 10 tahun lalu. (Foto: Netflix)
Foto 5 dari 5
Gyeongseong Creature
Selain itu, Yukiko Maeda (Claudia Kim), Letnan Jenderal Kato (Choi Young Joon), dan Ichiro (Hyun Bong Sik) memasang senyuman misterius dengan latar belakang Rumah Sakit Ongseong, memperkuat rasa penasaran tentang rahasia yang disimpan Rumah Sakit Ongseong. Berbeda dengan suasana hangat dan senyuman lembut para karakter, poster robek dengan noda darah menandakan perjuangan putus asa mereka untuk bertahan hidup di musim semi tahun 1945. (Foto: Netflix)