Akhirnya Segera Tayang, Berikut Sinopsis Film Aquaman and the Lost Kingdom

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 19 Des 2023, 12:05 WIB
Diterbitkan 19 Des 2023 12:05 WIB
Aquaman and the Lost Kingdom
Setelah mengalami pengunduran jadwal tayang selama beberapa kali, film Aquaman and the Lost Kingdom yang ditulis oleh David Leslie Johnson dan Disutradarai oleh James Wan akan tayang pada 20 Desember 2023. Seperti apa jalan ceritanya? Simak sinopsisnya berikut ini!
Foto 1 dari 9
Aquaman and the Lost Kingdom
Aquaman menjadi salah satu karakter superhero yang diadaptasi DC Comics dan didistribusikan oleh Warner Bros. Sekuel ini banyak ditunggu-tunggu oleh penggemarnya setelah film Aquaman pertama yang tayang di layar lebar pada tahun 2018 lalu sempat meraih Box Office dan menjadi rilis kelima paling menguntungkan di tahun itu. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 2 dari 9
Aquaman and the Lost Kingdom
Sempat dirumorkan tayang perdana di layar lebar pada Desember 2022, namun jadwal tayang Aquaman and the Lost Kingdom ini terjadi kemunduran menjadi Maret 2023. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 3 dari 9
Aquaman and the Lost Kingdom
Setelah mengalami pengunduran jadwal tayang selama beberapa kali, film Aquaman and the Lost Kingdom yang ditulis oleh David Leslie Johnson dan disutradarai oleh James Wan ini akan tayang pada 20 Desember 2023. Mundurnya jadwal tayang mereka rupanya terjadi lantaran terjadinya pandemi COVID-19 yang mengganggu proses syuting. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 4 dari 9
Aquaman and the Lost Kingdom
Pada 14 September lalu, Warner Bros akhirnya menayangkan trailer Aquaman and the Lost Kingdom yang berdurasi tiga menit, memperlihatkan pemeran utama yakni Arthur Curry yang kini menjadi raja Atlantis pascakematian ayahnya. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 5 dari 9
Aquaman and the Lost Kingdom
Arthur Curry alias Aquaman diceritakan telah menikah dengan Mera dan harus membagi waktunya untuk menjadi Raja Atlantis sekaligus menjadi seorang ayah. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 6 dari 9
Aquaman and the Lost Kingdom
Namun kehidupannya diusik dengan kembalinya Black Manta. Ia masih menyimpan rasa dendam atas kekalahannya dari Aquaman dalam pertandingan pertama mereka. Oleh karena itu, Black Manta berusaha menyusun rencana dan strategi baru demi bisa menghabiskan Aquaman. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 7 dari 9
Aquaman and the Lost Kingdom
Black Manta mencari teknologi Atlantis demi membangun kembali baju besinya. Ia menggunakan kekuatan Black Trident yang mistis untuk melepaskan kekuatan kuno dan jahat. Dengan persiapannya itu, Black Manta bertekad untuk tidak berhenti menjatuhkan Aquaman, sampai kematian ayahnya terbalaskan. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 8 dari 9
Aquaman and the Lost Kingdom
Untuk mengalahkan Black Manta sekali lagi, Aquaman ternyata mencari aliansi yang tak terduga. Ia meminta tolong saudaranya, Orm, mantan Raja Atlantis, yang sempat jadi musim di film pertama. (Warner Bros. Pictures via AP)
Foto 9 dari 9
Aquaman and the Lost Kingdom
Demi Atlantis, Aquaman dan Orm harus mengesampingkan perselisihan mereka untuk melindungi kerajaan dan menyelamatkan keluarga dan dunia dari kehancuran yang tidak dapat diubah. (Warner Bros. Pictures via AP)