Han So Hee Cerita soal Insiden di Loksyut hingga Park Seo Joon Goda Sang Lawan Main di Konferensi Pers Gyeongseong Creature

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 19 Des 2023, 19:45 WIB
Diterbitkan 19 Des 2023 19:45 WIB
Park Seo Joon, Han So Hee - Gyeongseong Creature
Konferensi pers untuk serial asli Netflix Gyeongseong Creature diadakan di Layer20 Studio di Yongsan, Seoul pada tanggal 19 Desember. Sutradara Jung Dong-yoon dan para pemerannya, termasuk Park Seo Joon, Han So Hee, Soohyun, Kim Hae Sook dan Jo Han Chul menghadiri acara tersebut. Dalam kesempatan ini, Seo Joon dan So hee bicara banyak hal tentang proses syuting.
Foto 1 dari 7
Park Seo Joon, Han So Hee - Gyeongseong Creature
Park Seo Joon, Han So Hee - Gyeongseong Creature (Foto: Netflix)
Foto 2 dari 7
Han So Hee - Gyeongseong Creature
Pada konferensi pers, Han So Hee bicara soal insiden yang menyebabkannya terluka di sekitar matanya saat syuting Gyeongseong Creature pada Agustus tahun lalu. "Saya melukai diri saya sendiri karena saya sedikit serakah." (Foto: Netflix)
Foto 3 dari 7
Han So Hee - Gyeongseong Creature
Namun Han So Hee bukan satu-satunya. Tim pemeran pengganti dan aktor lain yang berpartisipasi dalam adegan aksi juga terluka saat melakukan adegan aksi. (Foto: Netflix)
Foto 4 dari 7
Han So Hee - Gyeongseong Creature
"Jika beruntung mungkin tidak akan terluka sama sekali, namun jika terluka, alangkah beruntungnya jika hanya mendapat luka kecil," kata Han So Hee. (Foto: Netflix)
Foto 5 dari 7
Park Seo Joon - Gyeongseong Creature
Park Seo Joon sempat memuji akting Sohee dalam konferensi pers Gyeongseong Creature, "Han So Hee-lah yang narasinya dapat dirasakan dari matanya. Saya sangat mengandalkannya saat syuting." (Foto: Netflix)
Foto 6 dari 7
Park Seo Joon - Gyeongseong Creature
Park Seo Joon juga sempat menggoda lawan mainnya itu. "Kami baru bisa bertemu lagi saat syuting, itu sangat membantu karena aku terus-menerus penasaran, jadi ketika aku melihatnya aku pikir 'Aku merindukanmu'." (Foto: Netflix)
Foto 7 dari 7
Park Seo Joon - Gyeongseong Creature
Dalam drama ini, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae-sang, orang terkaya di Gyeongseong yang mengutamakan uang di atas keadilan. (Foto: Netflix)