Honey Lee Jadi Janda yang Punya 2 Kehidupan di Drakor Knight Flower

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 22 Des 2023, 06:30 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023 06:30 WIB
Honey Lee - Knight Flower
Berlatar era Joseon, Knight Flower adalah drama aksi-komedi yang dibintangi Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda yang berbudi luhur selama 15 tahun. Namun, dia diam-diam menjalani kehidupan ganda, di malam hari, dia dengan berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan.
Foto 1 dari 7
Honey Lee - Knight Flower
Honey Lee - Knight Flower (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 2 dari 7
Honey Lee - Knight Flower
Jo Yeo Hwa yang menyandang status sebagai janda mengenakan pakaian sederhana dengan tatapan mata yang lembut. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 3 dari 7
Honey Lee - Knight Flower
Sementara di foto lainnya, ia memancarkan aura kuat dalam pakaian bela diri. Sangat kontras dengan kehidupannya sebagai janda yang berbudi luhur.(Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 4 dari 7
Lee Jong Won - Knight Flower
Lee Jong Won akan membintangi drama tersebut sebagai Park Soo Ho, seorang perwira militer yang secara tidak sengaja terlibat dengan Jo Yeo Hwa. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 5 dari 7
Knight Flower
Jo Yeo Hwa yang kebingungan tiba-tiba jatuh ke pelukan Park Soo Ho sambil mengenakan pakaian berkabung. Saat Park Soo Ho menatap matanya dari dekat, Yeo Hwa tampak terkejut dengan kedekatan mereka. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 6 dari 7
Knight Flower
Di foto lain, Jo Yeo Hwa melirik Park Soo Ho yang diam-diam melewatinya. Meskipun dia jelas menyadari kehadirannya, Park Soo Ho bersikap acuh tak acuh, seolah-olah dia tidak melihatnya. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 7 dari 7
Honey Lee - Knight Flower
Pemirsa dapat menantikan bagaimana hubungannya dengan perwira militer Park Soo Ho dan ayah mertuanya Seok Ji Sung (Kim Sang Joong) akan berkembang dalam cerita tersebut. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)