Perubahan Gaya Hijab Bunga Citra Lestari Saat Umroh dan di Al Ula, Jadi Sorotan

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 09 Jan 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2024 16:30 WIB
Gaya Hijab Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari tengah jadi sorotan usai merayakan tahun baru 2024 dengan umroh di Tanah Suci. Selain keputusannya tersebut, penampilan wanita yang kerap disapa BCL Itu juga bikin pangling. Istri Tiko Aryawardhana itu tampil syar’i mengenakan hijab dan gamis. BCL bahkan sempat didoakan agar konsisten berhijab sepulang umroh.
Foto 1 dari 4
Gaya Hijab Bunga Citra Lestari
Namun selepas menunaikan ibadah di Makkah dan Madinah, BCL, Tiko dan Noah lanjut liburan di Al Ula. Tempat ini kerap jadi sorotan karena sejarahnya yang disebut terkutuk. Namun netizen justru fokus dengan gaya hijab BCL. (Liputan6.com/IG/@itsmebcl)
Foto 2 dari 4
Gaya Hijab Bunga Citra Lestari
Sebelumnya, BCL memamerkan potret dirinya pertama kali mengenakan cadar saat umroh. Pujian mengalir dari netizen lewat unggahan wanita 40 tahun ini. (Liputan6.com/IG/@itsmebcl)
Foto 3 dari 4
Gaya Hijab Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari terlihat lebih tertutup saat menjalani umroh. Bahkan ia mengunggah momen beribadah dengan khidmat. (Liputan6.com/IG/@itsmebcl)
Foto 4 dari 4
Gaya Hijab Bunga Citra Lestari
Perubahan penampilan BCL saat di Al Ula seketika jadi sorotan netizen. Selain lebih terbuka, tempat yang dikunjungi keluarga BCL menimbulkan kontroversi. Kendati demikian, BCL dan Tiko tak mempermasalahkannya. (Liputan6.com/IG/@itsmebcl)