Blusukan ke Warakas, Gibran Bagi-Bagi Buku Tulis ke Anak-Anak

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 16 Jan 2024, 14:05 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2024 14:05 WIB
Gibran Blusukan ke Warakas
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka membagikan buku kepada anak-anak saat blusukan di kawasan Warakas, Jakarta. Kedatangan Gibran untuk berdialog dengan para warga, mengecek tempat pemeriksaan kesehatan gratis, lalu membagikan buku tulis kepada anak-anak di lokasi.
Foto 1 dari 8
Gibran Blusukan ke Warakas
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka membagikan buku kepada anak-anak saat blusukan di kawasan Warakas, Jakarta, Selasa (16/1/2024). Gibran melakukan kegiatan tersebut dengan membagi buku dan berbincang dengan warga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 8
Gibran Blusukan ke Warakas
Gibran tiba sekitar pukul 11.00 WIB. Dia mengenakan kemeja biru berbahan jin. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 8
Gibran Blusukan ke Warakas
Setibanya di lokasi, Gibran langsung disambut riuh teriakan warga setempat. Warga Warakas langsung mengerubungi dan berebut foto dengan Gibran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 8
Gibran Blusukan ke Warakas
Kedatangan Gibran untuk berdialog dengan para warga. Dia juga mengecek tempat pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 8
Gibran Blusukan ke Warakas
Putra sulung Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi itu kemudian membagikan buku tulis kepada anak-anak di lokasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 8
Gibran Blusukan ke Warakas
"Ya ini acara bertemu dan bersilaturahmi dengan warga saja, tadi juga ada pemeriksaan kesehatan gratis, cek tensi, dan lain-lain," kata Gibran di Warakas, Jakarta Utara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 8
Gibran Blusukan ke Warakas
Setelahnya, Gibran terus berjalan menyusuri gang-gang di daerah Warakas. Dia menyambangi rumah rumah warga sambil berbincang bincang sejenak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 8
Gibran Blusukan ke Warakas
Gibran diketahui mengambil cuti sebagai Wali Kota Solo selama tiga hari sejak 15 hingga 17 Januari besok. Selama cuti itu, dia disebut akan berkampanye Pilpres 2024 di Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)