Hasil Piala Asia 2023: Hajar China, Qatar Melaju ke Babak 16 Besar

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 23 Jan 2024, 08:54 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2024 08:35 WIB
Qatar Vs China
Timnas Qatar berhasil mengalahkan Timnas China pada matchday 3 Grup A Piala Asia 2023. Hasil ini membuat Qatar menyapu bersih semua laga di Grup A alias mencatatkan rekor 100 persen. Mereka selalu menang di tiga laga yang mereka lalui.
Foto 1 dari 6
Qatar Vs China
Penjaga gawang China Yan Junling (kanan) melihat bola setelah pemain Qatar Hasan Al Haydos mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Grup A Piala Asia antara Qatar dan China di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Senin (22/1/2024). Qatar menang 1-0. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 2 dari 6
Qatar Vs China
China berhasrat untuk menang pada laga ini. Mereka pun sempat beberapa kali menciptakan ancaman di pertahanan Qatar tapi lini serang mereka tumpul. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 3 dari 6
Qatar Vs China
Qatar sendiri juga menciptakan sejumlah serangan tapi lini serang mereka juga kurang greget. Tapi mereka akhirnya bisa mencetak gol melalui Hassan Al Haydos. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 4 dari 6
Qatar Vs China
Hasil ini membuat Qatar menyapu bersih semua laga di Grup A alias mencatatkan rekor 100 persen. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 5 dari 6
Qatar Vs China
Qatar selalu menang pada tiga laga yang mereka lalui. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Foto 6 dari 6
Qatar Vs China
Di sisi lain, China mengemas dua angka saja dan turun ke peringkat ketiga. Mereka punya peluang lolos sebagai salah satu dari tim peringkat tiga terbaik. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)