Potret Keseruan Bridal Shower Sarah Keihl, Segera Nikahi Pria Bule

oleh Fadila Adelin, diperbarui 25 Jan 2024, 16:40 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2024 16:40 WIB
Bridal Shower Sarah Keihl
Aksi Sarah Keihl dilamar pria bule di helikopter sempat menjadi sorotan netizen. Kini pemain film “Bad Games” itu mengabarkan sudah dekat dengan hari pernikahan. Wanita blasteran Turki-Indonesia ini menggelar pesta bridal shower bareng sahabat. Acara melepas masa lajang ini dihadiri sahabat artis yang menambah keseruan hari bahagia Sarah Keihl.
Foto 1 dari 4
Bridal Shower Sarah Keihl
Hingga kini, Sarah Salsabila Keihl masih merahasiakan sosok kekasih bule yang bakal dinikahinya. Namun keseriusan wanita 27 tahun ini untuk membangun rumah tangga terbukti lewat acara bridal shower ini. (Liputan6.com/IG/@sarahkeihl)
Foto 2 dari 4
Bridal Shower Sarah Keihl
Didamping sahabat, Sarah Keihl terlihat berdandan mengenakan gaun lengkap dengan mahkota. Kue simbol melepas masa lajang jadi milik Sarah Keihl yang segera menikah. (Liputan6.com/IG/@sarahkeihl)
Foto 3 dari 4
Bridal Shower Sarah Keihl
Di malam kebahagiaan tersebut Sarah Keihl sengaja dirias sahabat dan adiknya, Fahira Almira. Mulai dari Rachel Vennya, Ranty Maria hingga beberapa sahabat pria bule satu persatu mendandani Sarah Keihl. (Liputan6.com/IG/@sarahkeihl)
Foto 4 dari 4
Bridal Shower Sarah Keihl
Calon suami Sarah Keihl bukan berasal dari kalangan artis, namun lewat caranya melamar di helikopter dan memberi berlian, kekasih Sarah Keihl bukan orang sembarangan. (Liputan6.com/IG/@sarahkeihl)