Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Terancam Kandas Usai Gugatan Cerai

oleh Fadila Adelin, diperbarui 31 Jan 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2024 18:00 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan Terancam Cerai
Dugaan netizen soal keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya terjawab. Tepat pada Selasa (30/1) kemarin, Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Kabar ini dibenarkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai pasangan yang menikah 12 November 2021 lalu itu jarang terlihat bersama. Kendati demikian, masih ada di laman Instagram Ricis dan Teuku Ryan potret kenangan pernikahan mereka.
Foto 1 dari 4
Ria Ricis dan Teuku Ryan Terancam Cerai
Ini dia potret romantis Teuku Ryan dan Ria Ricis yang sempat heboh di hari pernikahan mereka. Namun foto ini terancam dihapus jika kemungkinan terburuk keduanya bercerai. (Liputan6.com/IG/@riaricis)
Foto 2 dari 4
Ria Ricis dan Teuku Ryan Terancam Cerai
Mengingat, konflik rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sudah terjun di ranah hukum. Bahkan sidang perceraian mereka dimulai 9 Februari 2024 mendatang. (Liputan6.com/IG/@teukuryan)
Foto 3 dari 4
Ria Ricis dan Teuku Ryan Terancam Cerai
Dulu, penampilan Teuku Ryan dan Ria Ricis saat menikah ini disebut mirip pernikahan ala kerajaan. Kebahagiaan terpancar dari sang Youtuber dipinang pria asal Aceh itu. (Liputan6.com/IG/@riaricis)
Foto 4 dari 4
Ria Ricis dan Teuku Ryan Terancam Cerai
Bersamaan dengan kabar gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan, tak sedikit netizen dan keluarga mendoakan yang terbaik bagi pasangan seleb yang sudah punya satu anak itu. (Liputan6.com/IG/@teukuryan)