Netflix Rilis Still Cut Squid Game 2, Ada Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Gong Yoo hingga Karakter Baru

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 02 Feb 2024, 17:20 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2024 17:20 WIB
Squid Game 2
Netflix meluncurkan still cut serial megahit Squid Game musim kedua yang menampilkan gambaran sekilas tentang narasi yang akan berputar di sekitar Sung Ki Hoon yang diperankan oleh Lee Jung Jae yang di musim sebelumnya berhasil memenangkan permainan dengan hadiah uang tunai sebesar 45,6 miliar KRW (sekitar 34,3 juta USD).
Foto 1 dari 5
Squid Game 2
Squid Game 2 (Foto: Netflix Korea)
Foto 2 dari 5
Squid Game 2
Dalam Squid Game 2, Sung Ki Hoon (Lee Jung Jae) memilih untuk tidak tinggal dengan putrinya di Amerika Serikat demi mengejar tujuannya sendiri terkait dengan permainan mematikan yang dia menangkan di Musim 1. (Foto: Netflix Korea)
Foto 3 dari 5
Squid Game 2
Selain protagonis Ki Hoon, potongan gambar yang baru dirilis dari musim mendatang menampilkan Front Man yang penuh teka-teki (Lee Byung Hun) tanpa memakai topeng. (Foto: Netflix Korea)
Foto 4 dari 5
Squid Game 2
Salesman misterius (Gong Yoo) yang merekrut Ki Hoon di musim pertama. Di musim kedua, mereka kembali bertemu. (Foto: Netflix Korea)
Foto 5 dari 5
Squid Game 2
Foto terakhir memperkenalkan karakter baru (diperankan oleh Park Gyu Young), yang tampaknya telah direkrut sebagai kontestan Squid Game baru. (Foto: Netflix Korea)