Kim Nam Joo Jadi Tahanan Setelah Kehilangan Putra Tercintanya di Drakor Wonderful World

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 06 Feb 2024, 16:20 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2024 16:20 WIB
Kim Nam Joo - Wonderful World
Wonderful World adalah film thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. Drama ini juga dibingtangi Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Sun Yool.
Foto 1 dari 5
Kim Nam Joo - Wonderful World
Kim Nam Joo - Wonderful World (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 2 dari 5
Kim Nam Joo - Wonderful World
Kim Nam Joo bertransformasi menjadi Eun Soo Hyun yang mengenakan seragam penjara lusuh di penjara yang suram. Ekspresi wajahnya yang kosong menyiratkan kehampaan setelah kehilangan keluarga tercintanya. Dia juga merasa bersalah karena menghilangkan nyawa orang lain. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 3 dari 5
Kim Nam Joo - Wonderful World
Eun Soo Hyun melihat ke balik jeruji besi dengan ekspresi wajah sedih seolah-olah dia bisa menangis kapan saja karena merindukan putranya. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 4 dari 5
Kim Nam Joo - Wonderful World
"Karakter Eun Soo Hyun yang secara pribadi menghukum seorang pembunuh demi putranya, bersinergi dengan baik melalui akting Kim Nam Joo yang luar biasa," kata tim produksi. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)
Foto 5 dari 5
Cha Eun Woo - Wonderful World
Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun. (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)