Permalukan AS Roma, Inter Milan Menjauh dari Kejaran Juventus

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 11 Feb 2024, 10:35 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2024 10:35 WIB
AS Roma vs Inter Milan
Inter Milan berhasil menunjukkan karakter juara dengan mengandaskan perlawanan Roma 4-2 di Stadion Olimpico, Roma. Raihan tiga poin membuat Inter Milan menjauh dari kejaran Juventus. Nerazzurri kokoh di puncak klasemen dengan 60 poin dari 23 laga, unggul tujuh poin dari Juventus.
Foto 1 dari 8
AS Roma vs Inter Milan
Penyerang Inter Milan, Marcus Thuram (tengah) bersama Federico Dimarco merayakan gol bunuh diri pemain AS Roma pada lanjutan pertandingan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, 10 Februari 2024. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Foto 2 dari 8
AS Roma vs Inter Milan
Inter Milan berhasil menunjukkan karakter juara dengan mengandaskan perlawanan Roma 4-2. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Foto 3 dari 8
AS Roma vs Inter Milan
Bermain di kandang AS Roma, Inter Mila membuka kemenangan lewat gol yang dicetak Francesco Acerbi pada menit ke-17. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Foto 4 dari 8
AS Roma vs Inter Milan
Gol kemenangan Inter Milan tercipta di babak kedua laga lewat Marcus Thuram (49), gol bunuh diri dari pemain Roman Angelino (56). (Alberto PIZZOLI/AFP)
Foto 5 dari 8
AS Roma vs Inter Milan
Pesta gol Inter Milan ditutup Alessandro Bastoni yang berhasil menorehkan namanya di papan skor pada menit 90+3. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Foto 6 dari 8
AS Roma vs Inter Milan
Sementara, AS Roma sempat unggul dan menutup di babak pertama dengan kemenangan. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Foto 7 dari 8
AS Roma vs Inter Milan
Saat ini, AS Roma berada di urutan lima klasemen sementara Liga Italia dengan 38 poin dari 24 laga. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Foto 8 dari 8
AS Roma vs Inter Milan
Tambahan tiga poin membuat Inter Milan menjauh dari kejaran Juventus. Nerazzurri kokoh di puncak klasemen dengan 60 poin dari 23 laga, unggul tujuh poin dari Bianconeri. (Alberto PIZZOLI/AFP)