Melihat Chemistry Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Pertama Kali di Script Reading What Comes After Love

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 08 Mar 2024, 18:15 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2024 18:15 WIB
What Comes After Love
What Comes After Love adalah melodrama yang diadaptasi dari novel terlaris karya penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari. Karya ini berkisah tentang seorang wanita Korea dan pria Jepang yang bertemu dan jatuh cinta di Jepang. Mereka bersatu kembali di Korea lima tahun setelah perpisahan yang menyakitkan. Pihak produksi telah merilis momen script reading para pemain.
Foto 1 dari 6
What Comes After Love
What Comes After Love (Foto: Twitter/ CoupangPlay)
Foto 2 dari 6
Lee Se Young - What Comes After Love
Lee Se Young menjadi pemeran utama wanita bernama Choi Hong. Dia berasal dari Korea Selatan yang sedang menempuh pendidikan di Jepang di usia 22 tahun. Pada sesi pembacaan naskah, Lee Se Young tampak sudah menyatu dengan karakter Choi Hong yang menyimpan emosi yang kompleks dan dalam. (Foto: Twitter/ CoupangPlay)
Foto 3 dari 6
Sakaguchi Kentaro - What Comes After Love
Sakaguchi Kentaro berperan sebagai Jungo, pria asal Jepang yang merupakan kekasih Choi Hong. Penonton sudah bisa menangkap sisi melankolis dari karakter Jungo saat pembacaan naskah. (Foto: Twitter/ CoupangPlay)
Foto 4 dari 6
Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young - What Comes After Love
Meski baru dirilis konten pertama, namu pecinta drakor sudah tertarik sepenuhnya dengan chemistry Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young. Mereka tidak sabar melihat kolaborasi apik dari dua bintang top lintas negara ini. (Foto: Twitter/ CoupangPlay)
Foto 5 dari 6
Hong Jong Hyun - What Comes After Love
Hong Jong Hyun juga membuat penggemar terkesan dengan penampilannya sebagai Min Joon, sahabat Choi Hong selama 15 tahun. (Foto: Twitter/ CoupangPlay)
Foto 6 dari 6
Nakamura Anne - What Comes After Love
Sementara Nakamura Anne berhasil menggambarkan emosi kompleks dari karakternya sebagai Kanna, teman Jungo. (Foto: Twitter/ CoupangPlay)