Bermain di Stamford Bridge, Chelsea Redam Perlawanan Newcastle

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 12 Mar 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2024 08:00 WIB
Chelsea vs Newcastle
Bermain di Stadion Stamford Bridge, Chelsea berhasil meredam perlawanan Newcastle dengan skor 3-2. Tim tamu, Newcastle tampil menekan di menit-menit awal pertandingan. Mendapat tekanan, Chelsea justru berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-6 lewat aksi Nicolas Jackson. Cole Palmer, dan Mykhaylo Mudryk berhasil mencatatkan nama di papan skor dan membawa Chelsea unggul atas Newcastle.
Foto 1 dari 8
Chelsea vs Newcastle
Pemain Chelsea, Nicolas Jackson melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Newcastle di Stadion Stamford Bridge, London, Senin, 11 Maret 2024. (AP Photo/Ian Walton)
Foto 2 dari 8
Chelsea vs Newcastle
Chelsea berhasil meredam perlawanan Newcastle dengan skor 3-2. (AP Photo/Ian Walton)
Foto 3 dari 8
Chelsea vs Newcastle
Tim tamu, Newcastle tampil menekan di menit-menit awal pertandingan. (AP Photo/Ian Walton)
Foto 4 dari 8
Chelsea vs Newcastle
Meski mendapat tekanan, Chelsea berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-6 lewat aksi Nicolas Jackson. (AP Photo/Ian Walton)
Foto 5 dari 8
Chelsea vs Newcastle
Jelang turun minum, Newcastle berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Alexander Isak pada menit ke-43. (AP Photo/Ian Walton)
Foto 6 dari 8
Chelsea vs Newcastle
Babak kedua laga berjalan menarik. (AP Photo/Ian Walton)
Foto 7 dari 8
Chelsea vs Newcastle
Cole Palmer, dan Mykhaylo Mudryk berhasil mencatatkan nama di papan skor dan membawa Chelsea unggul atas Newcastle. (AP Photo/Ian Walton)
Foto 8 dari 8
Chelsea vs Newcastle
Saat ini, Chelsea berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 dengan 39 poin dari 27 laga. Sementara, Newcastle ada di peringkat 10 dengan raihan 40 angka dari 28 pertandingan. (AP Photo/Ian Walton)