Potret Ariel NOAH Pamer Gaya Rambut Baru, Kerutan Wajah Jadi Sorotan

oleh Fadila Adelin, diperbarui 25 Mar 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2024 12:30 WIB
Ariel NOAH
Siapa yang tak kenal Nazril Irham, pria yang kerap disapa Ariel Noah ini sukses jadi vokalis lintas generasi. Tak banyak yang menyangkal paras awet muda Ariel Noah yang ternyata kini sudah berusia 42 tahun. Menariknya, netizen sadar lewat unggahan terbaru Ariel saat memamerkan gaya rambut baru.
Foto 1 dari 4
Ariel NOAH
Dikenal sering menyisir rambut depan ke atas, vokalis band NOAH ini rambutnya terlihat agak berantakan. Terlihat belah tengah pada bagian depan. (Liputan6.com/IG/@arielnoah)
Foto 2 dari 4
Ariel NOAH
Siapa sangka, netizen justru salah fokus dengan kerutan di dahi Ariel. Duda satu anak ini memang tenar akan ketampanannya sehingga membuatnya awet muda. (Liputan6.com/IG/@arielnoah)
Foto 3 dari 4
Ariel NOAH
Ini dia potret Ariel Noah pamer gaya rambut baru. Lewat keterangannya Ariel mengaku berniat memanjangkan rambutnya, namun ia akhirnya memilih punya rambut pendek agar lebih mudah perawatan. (Liputan6.com/IG/@arielnoah)
Foto 4 dari 4
Ariel NOAH
Punya penggemar lintas generasi tentu tak bisa menampik fakta sosok Ariel Noah kini sudah beranja dari kepala empat. Tak heran kerutan di wajah jadi hal biasa. (Liputan6.com/IG/@arielnoah)