Lee Sang Yeob Resmi Jadi Suami, Intip Foto-Foto Pernikahannya yang Menawan

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 26 Mar 2024, 15:15 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2024 15:15 WIB
Lee Sang Yeob
Sebelumnya, agensi Lee Sang Yeob mengonfirmasi rencana pernikahan aktor tersebut pada bulan Maret. Pada tanggal 25 Maret, setelah upacara pernikahannya, Lee Sang Yeob melalui Instagram-nya membagikan foto-foto mengagumkan dari momen paling membahagiakan tersebut. Dia juga menulis pesan manis dalam keterangan fotonya.
Foto 1 dari 6
Lee Sang Yeob
Lee Sang Yeob (Foto: Instagram/ sangyeob)
Foto 2 dari 6
Lee Sang Yeob
"Aku bertemu dengan seorang teman luar biasa yang ingin aku habiskan sisa hidupku bersamanya. Selama sisa waktu yang tersisa, aku akan mencintai dan bahagia tanpa penyesalan," tulisnya di awal kalimatnya di Instagram. (Foto: Instagram/ sangyeob)
Foto 3 dari 6
Lee Sang Yeob
Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang merestui pernikahannya, "Kepada semua orang yang memberkati kami di hari pertama musim semi, aku dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak." (Foto: Instagram/ sangyeob)
Foto 4 dari 6
Lee Sang Yeob
Tak lupa dia juga berterima kasih pada penggemar, "Kepada semua penggemar, teman, dan keluarga yang selalu mendukungku, aku akan membalas kalian sebagai orang yang semakin berkembang dan sebagai seorang aktor. Terima kasih." (Foto: Instagram/ sangyeob)
Foto 5 dari 6
Lee Sang Yeob
Chef Lee Yeon Bok juga berbagi foto dari pernikahan Sang Yeob. "Happy wedding, Lee Sang Chun. I hope you will be happier than anyone," tulisnya. (Foto: Insgtagram/ fuxtom)
Foto 6 dari 6
Lee Sang Yeob
Aktor Song Jin Woo juga menghadiri acara ini dan mengucapkan selamat pada kedua mempelai. "Welcome to #유부월드 #미소가너무이쁜남자," tulisnya. (Foto: Instagram/ rawoojinu)