Potret Zaskia Sungkar Beli Kuda Lagi, Tangguh Berkuda Saat Puasa

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 26 Mar 2024, 17:45 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2024 17:45 WIB
Zaskia Sungkar Berkuda
Zaskia Sungkar belakangan semakin getol menekuni hobi berkuda. Tak heran jika di bulan ramadhan kali ini, istri Irwansyah itu menambah koleksi kuda baru. Kini terhitung ada 7 kuda kepunyaan Zaskia Sungkar yang selalu menemaninya menerjang lintasan balap kuda. Hobi ini sepenuhnya didukung Irwansyah bahkan kerap duet bareng Shireen Sungkar.
Foto 1 dari 4
Zaskia Sungkar Berkuda
Potret Zaskia Sungkar saat berkuda banjir pujian, makin hari makin jago ibu sekaligus pengusaha ini menunggang kuda. (Liputan6.com/IG/@zaskiasungkar15)
Foto 2 dari 4
Zaskia Sungkar Berkuda
Setelah Stardust, Cresscent, HBA, Milkyway, dan Gervante, kini ada kuda baru bernama Cosmic menambah koleksi Zaskia Sungkar. Tak disebutkan berapa harga kuda Zaskia, namun kuda tersebut sehat dan bertenaga (Liputan6.com/IG/@zaskiasungkar15)
Foto 3 dari 4
Zaskia Sungkar Berkuda
Semua kuda ini dirawat khusus untuk latihan berkuda sekaligus memanah keluarga Zaskia Sungkar. (Liputan6.com/IG/@zaskiasungkar15)
Foto 4 dari 4
Zaskia Sungkar Berkuda
Lewat Instagram, pemain film “Harim di Tanah Haram” ini menunjukkan kepiawaiannya menunggang kuda di berbagai medan lintasan. (Liputan6.com/IG/@zaskiasungkar15)