Melihat Lagi Penampilan Cantik Zara Anak Ridwan Kamil Saat Masih Berhijab

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 05 Apr 2024, 15:55 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2024 15:55 WIB
Zara anak Ridwan Kamil
Zara, anak Ridwan Kamil membuat keputusan mengejutkan, yaitu melepas hijab. Zara bilang, keputusan ini diambil setelah melalui pemikiran matang dan diskuis panjang dengan pihak keluaga. Sekarang, yuk kita melihat lagi penampilan cantik pemilik nama asli Camillia Letitia Azzahra itu saat masih berhijab.
Foto 1 dari 7
Zara anak Ridwan Kamil
Zara anak Ridwan Kamil (Foto: Instagram/ camilliazr)
Foto 2 dari 7
Zara anak Ridwan Kamil
Zara mengenakan celana panjang hitam yang dipadukan dengan baju biru dan jilbab abu-abu saat nonton musikal Aladdin di The Empire Theatre. (Foto: Instagram/ camilliazr)
Foto 3 dari 7
Zara anak Ridwan Kamil
Putri Atalia Praratya ini memakan atasan coklat yang senada dengan warna hijabnya. Dia memadukannya dengan rok berwarna krem bermotif. (Foto: Instagram/ camilliazr)
Foto 4 dari 7
Zara anak Ridwan Kamil
Zara melakukan mirror selfie. Dia mengenakan blouse yang dipadukan dengan jaket kulit dan jilbab hitam. Tampilannya begitu modis. (Foto: Instagram/ camilliazr)
Foto 5 dari 7
Zara anak Ridwan Kamil
Zara tampak melihat layar iPadnya sembari tersenyum. Sementara di mejanya tersaji makanan dan minum lezat. (Foto: Instagram/ camilliazr)
Foto 6 dari 7
Zara anak Ridwan Kamil
penampilan Zara saat berada di sebuah kafe. Dia mengenakan atasan berwarna hijau yang dipadukan dengan pasmina krem. (Foto: Instagram/ camilliazr)
Foto 7 dari 7
Zara anak Ridwan Kamil
Terakhir adalah potretnya saat berkunjung sebuah museum seni di London. Untuk diketahui, saat ini dia sedang kuliah di Inggris. (Foto: Instagram/ camilliazr)