Gaya Angga Yunanda Surfing di Bali Ini Kece, Dipuji Makin Tampan

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 06 Mei 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2024 12:30 WIB
Angga Yunanda Surfing di Bali
Karier Angga Yunanda di dunia akting tak diragukan lagi. Menariknya, pria asal Lombok yang juga jadi model itu belakangan menunjukkan bakatnya surfing atau berselancar di salah satu pantai di Bali. Kekasih Shenina Cinnamon itu tampil ganteng berada di atas papan selancar. Tak heran jika Angga Yunanda segera banjir pujian dari para penggemarnya.
Foto 1 dari 4
Angga Yunanda Surfing di Bali
Inilah aksi Angga Yunanda saat menjajal berselancar di pantai. Meski pemula, pria 23 tahun ini bisa seimbang berdiri di papan selancar. (Liputan6.com/IG/@angga)
Foto 2 dari 4
Angga Yunanda Surfing di Bali
Angga Yunanda memang sedang melakukan sesi pemotretan. Biasa tampil di studio, ketampanan Angga Yunanda saat pegang papan selancar ini makin membuatnya menawan. (Liputan6.com/IG/@angga)
Foto 3 dari 4
Angga Yunanda Surfing di Bali
Angga juga terlihat bareng model top pria lain seperti L.A Aguinaldo dan Ibrahim Risyad. Mereka bak model papan atas. (Liputan6.com/IG/@ibrhmrsyd)
Foto 4 dari 4
Angga Yunanda Surfing di Bali
Momen Angga Yunanda surfing ini membuat para penggemarnya heboh. Tak sedikit netizen yang menyoroti ketampanan Angga Yunanda jadi pemain selancar ini. (Liputan6.com/IG/@angga)