Pemotretan Nita Gunawan di Pasar, Tampil Menawan

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 07 Mei 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2024 12:00 WIB
Pemotretan Nita Gunawan di Pasar
Karier Nita Gunawan di dunia akting dan modelling tak diragukan lagi. Wanita yang sempat viral lewat pernyataannya sudah tidak perawan ini memang kerap jadi sorotan berkat penampilannya. Nita Gunawan kerap melakukan sesi pemotretan. Kini jarang tampil di layar kaca, wanita 33 tahun ini menggeluti dunia modelling.
Foto 1 dari 4
Pemotretan Nita Gunawan di Pasar
Wanita asal Jawa Tengah ini tampil menawan di berbagai sesi pemotretan. Seperti sesi photoshoot Nita Gunawan di tengah keramaian pasar yang membuatnya seketika jadi sorotan pedagang dan pembeli. (Liputan6.com/IG/@nitagunawan09)
Foto 2 dari 4
Pemotretan Nita Gunawan di Pasar
Mengenakan gaun dengan rok pendek bernuansa putih, pemain film Arab Maklum ini tampil bak wanita Tiongkok saat berfoto di Petak Enam China Town, kawasan Glodok, Jakarta. (Liputan6.com/IG/@nitagunawan09)
Foto 3 dari 4
Pemotretan Nita Gunawan di Pasar
Sambil menenteng tas mungil, Nita Gunawan memamerkan rambut lurus panjangnya yang membuatnya dikenal. (Liputan6.com/IG/@nitagunawan09)
Foto 4 dari 4
Pemotretan Nita Gunawan di Pasar
Tampil mengenakan gaun sendiri, Nita Gunawan sukses jadi sorotan masyarakat di pasar yang lalu lalang saat ia melakukan pemotretan. (Liputan6.com/IG/@nitagunawan09)