Kenalan dengan Karakter Ji Sung dan Jeon Mi Do dalam Drakor Connection

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 15 Mei 2024, 16:40 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2024 16:40 WIB
Ji Sung dan Jeon Mi Do - Connection
Connection adalah film thriller kriminal baru yang dibintangi Ji Sung sebagai Jang Jae Kyung, seorang detektif dihormati yang merupakan jagoan unit narkotika. Jeon Mi Do akan berperan sebagai Oh Yoon Jin, seorang reporter yang keras kepala dan blak-blakan yang bekerja di sebuah surat kabar. Yuk kenalan lebih jauh dengan karakter mereka!
Foto 1 dari 7
Ji Sung dan Jeon Mi Do - Connection
Ji Sung dan Jeon Mi Do - Connection (Foto: SBS)
Foto 2 dari 7
Ji Sung - Connection
Meskipun Jang Jae Kyung adalah seorang detektif tepercaya yang sangat peduli dengan prinsip-prinsipnya, dunianya terbalik ketika dia diculik dan secara paksa kecanduan obat baru yang misterius di luar keinginannya. (Foto: SBS)
Foto 3 dari 7
Ji Sung - Connection
Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jang Jae Kyung berhadapan dengan penjahat dalam pertemuan yang menegangkan. Berdiri di halaman depan rumah seseorang, Jang Jae Kyung menodongkan pistol ke penjahat dan mengeluarkan peringatan keras dengan tatapan tajam. (Foto: SBS)
Foto 4 dari 7
Ji Sung - Connection
Namun, alih-alih mengindahkan peringatannya, penjahat misterius itu malah berlari menuju Jang Jae Kyung—dan kedua pria itu berakhir dalam perkelahian fisik. (Foto: SBS)
Foto 5 dari 7
Jeon Mi Do - Connection
Jeon Mi Do akan berperan sebagai Oh Yoon Jin, seorang reporter yang keras kepala dan blak-blakan yang bekerja di departemen sosial Anhyun Economic Daily. (Foto: SBS)
Foto 6 dari 7
Jeon Mi Do - Connection
Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan Oh Yoon Jin, yang dipanggil oleh pemimpin redaksi setelah menerbitkan artikel eksklusifnya sendiri karena dia tidak dapat melewatkan satu informasi pun. (Foto: SBS)
Foto 7 dari 7
Jeon Mi Do - Connection
Terlepas dari kekhawatiran pemimpin redaksi, Oh Yoon Jin terlihat damai, memancarkan aura seseorang yang memiliki keberanian baja. Pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah ada yang salah dengan artikel eksklusif Oh Yoon Jin. (Foto: SBS)