Manisnya Kebersamaan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Rayakan Anniversary Pernikahan

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 22 Mei 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2024 16:35 WIB
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Maudy Ayunda dan Jesse Choi sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Melalui akun Instagramnya, mereka memamerkan sejumlah foto kebersamaan dari berbagai momen spesial, sambil melempar kalimat manis untuk mengagumi satu sama lain.
Foto 1 dari 8
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Foto: Instagram/ jessechoi_)
Foto 2 dari 8
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Kebersamaan Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat menghadiri sebuah acara. Keduanya selfie sambil memamerkan senyum semringah. (Foto: Instagram/ jessechoi_)
Foto 3 dari 8
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat menghadiri acara formal. Jesse Choi yang berdarah Korea Selatan tampak gagah mengenakan batik. (Foto: Instagram/ jessechoi_)
Foto 4 dari 8
Maudy Ayunda
Jesse juga menulis kalimat manis untuk sang istri tercinta. "Saya mungkin bukan suami yang sempurna, tidak ada yang sempurna di dunia ini, but you’re as close as it gets," tuturnya. (Foto: Instagram/ jessechoi_)
Foto 5 dari 8
Maudy Ayunda
"Happy anniversary my wife. Love you to the moon and back!!," tutup Jesse Choi dengan melampirkan potret Maudy yang penuh keceriaan. (Foto: Instagram/ maudyayunda)
Foto 6 dari 8
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Maudy Ayunda juga megunggah foto kebersamaan dengan sang suami. Keduanya duduk di sebuah bukti dengan pemandangan indah. (Foto: Instagram/ maudyayunda)
Foto 7 dari 8
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
"Happy 2nd anniversary @jessechoi_ I love you so deeply! You smile and I breathe easy. Itu sebabnya aku bergegas pulang setiap hari. Terima kasih karena selalu hadir untuk kami," tulis Maudy Ayunda. (Foto: Instagram/ jessechoi_)
Foto 8 dari 8
Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Romantisme keduanya membuat netizen sangat iri. "Oke,, kita usahakan orang Korea inisial KIM TAEHYUNG itu," kata salah satu warganet. (Foto: Instagram/ jessechoi_)