Pesona Elle Fanning Berbalut Gaun Transparan dan Pamer Punggung di Penutupan Cannes

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Mei 2024, 18:05 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2024 18:05 WIB
Elle Fanning
Elle Fanning tampil bak seorang bidadari dengan gaun semi-sheer Gucci berwarna putih yang melambai-lambai dengan garis leher yang menjuntai untuk Upacara Penutupan Festival Film Cannes ke-77
Foto 1 dari 8
Elle Fanning
Aktris AS Elle Fanning tiba untuk Upacara Penutupan Festival Film Cannes ke-77 di Cannes, Prancis selatan, pada 25 Mei 2024. (Sameer Al-Doumy / AFP)
Foto 2 dari 8
Elle Fanning
Aktris berusia 26 tahun ini berpose dengan penuh semangat di atas karpet merah, memastikan gaunnya membentuk beberapa bentuk saat tertiup angin sepoi-sepoi. (Photo by Scott A Garfitt/Invision/AP)
Foto 3 dari 8
Elle Fanning
Elle Fanning memamerkan fitur backless gaunnya saat dia menoleh ke belakang, dengan gaun yang dilapisi berlian imitasi perak yang berkilau. (Photo by Andreea Alexandru/Invision/AP)
Foto 4 dari 8
Elle Fanning
Elle Fanning berjalan di karpet merah dengan mengenakan gaun semi-sheer Gucci dengan potongan backless yang dramatis. (Photo by Andreea Alexandru/Invision/AP)
Foto 5 dari 8
Elle Fanning
Bagian depan korset juga memiliki garis leher yang menjuntai, dengan lengan baju berukuran besar yang melambai-lambai di sekelilingnya saat ia berjalan. (Antonin THUILLIER / AFP)
Foto 6 dari 8
Elle Fanning
Kainnya berlipit dan berkumpul di pinggangnya, menciptakan efek ruched. Di bawahnya, ia mengenakan celana pendek berwarna putih dengan bahan senada. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 7 dari 8
Elle Fanning
Elle Fanning juga mengenakan anting-anting daun emas besar yang mengingatkan kita pada Palm d'Or itu sendiri. (LOIC VENANCE / AFP)
Foto 8 dari 8
Elle Fanning
Sang bintang menata rambutnya dengan potongan yang lebih pendek dari biasanya dan riasan wajah yang natural. (Antonin THUILLIER / AFP)