Keseruan Raisa Liburan di Korea Selatan hingga Nonton Konser Crush

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Mei 2024, 19:15 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2024 19:15 WIB
Raisa
Korea Selatan sudah memasuki musim panas, itu berarti pepohonan sudah tumbuh subur dan bunga-bungan telah bermekaran. Di momen ini, Raisa memutuskan untuk berlibur ke sana. Dia mengunjungi berbagai tempat populer hingga nonton konser salah satu solois terkenar di Korea Selatan, Crush. Mari lihat keseruannya!
Foto 1 dari 6
Raisa
Risa saat liburan di Korea Selatan. (Foto: Instagram/ raisa6690)
Foto 2 dari 6
Raisa
Raisa mengunjungi salah satu bangunan tradisional di Korea Selatan. Sepertinya ini merupakan salah satu istana peninggalan Joseon yang terkenal di Seoul sebagai salah satu destinasi wisata. (Foto: Instagram/ raisa6690)
Foto 3 dari 6
Raisa
Raisa mengenakan busana yang cukup kasual yaitu kaos dilapis jaket kulit dan celana pendek. Dia juga mengenakan sneakers. (Foto: Instagram/ raisa6690)
Foto 4 dari 6
Raisa
Sayangnya, tak diketahui secara pasti bersama siapa dia menghabiskan momen liburannya kali ini. (Foto: Instagram/ raisa6690)
Foto 5 dari 6
Raisa
Raisa juga berkesempatan nonton konser solo Crush, salah satu penyanyi terkenal di Korea Selatan. Crush sudah mengisi banyak sekali OST dari drakor-drakor populer. (Foto: Instagram/ raisa6690)
Foto 6 dari 6
Raisa
Raisa juga berfoto bersama dua orang staf di belakang panggung konser Crush. Wajahnya tampak begitu senang. (Foto: Instagram/ raisa6690)