Momen Haru Melepas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pergi Haji, Ashanty Sampai Menangis

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 05 Jun 2024, 15:40 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024 15:40 WIB
Ashanty dan Aurel Hermansyah
Ashanty dan Aurel Hermansyah tak lama lagi akan menunaikan rukun Islam yang kelima. Sebelum bertolak ke Makkah, mereka telah menggelar pengajian terlebih dahulu dengan mengundang keluarga besar dan teman-teman terdekat. Ada momen mengharukan dalam kesempatan ini. Salah satunya adalah tangisan Ashanty yang tak terbendung saat melepas anak dan menantunya.
Foto 1 dari 9
Ashanty dan Aurel Hermansyah
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Foto: YouTube/ AH)
Foto 2 dari 9
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar pengajian sebelum berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. (Foto: YouTube/ AH)
Foto 3 dari 9
Atta Halilintar
Atta Halilintar mengatakan bahwa sebenarnya dia tak merencanakan pergi haji tahun ini. tapi, Allah ternyata memanggil dirinya dan istri lebih cepat untuk ke Tanah Suci. (Foto: YouTube/ AH)
Foto 4 dari 9
Atta Halilintar
"Merasa kayak tiba-tiba jalannya dibuka, dan tiba-tiba belum dibayar aja visanya sudah keluar. Jadi merasa apakah ini benar-benar panggilan?” kata Atta Halilintar. (Foto: YouTube/ AH)
Foto 5 dari 9
Krisdayanti
Krisdayanti berpesan kepada Atta dan Aurel untuk fokus beribadah dan tidak mengkhawatirkan hal yang tidak perlu. (Foto: YouTube/ AH)
Foto 6 dari 9
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah saat berpamitan kepada Krisdayanti. Sang ibu mencium dan memeluk anak sulungnya. (Foto: YouTube/ AH)
Foto 7 dari 9
Aurel Hermansyah
Selain pada Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta halilintar juga berpamitan kepada Anang Hermansyah. (Foto: YouTube/ AH)
Foto 8 dari 9
Ashanty
Ashanty juga tak bisa membendung air matanya. Dia menangis saat melepas sang putri tercinta. (Foto: YouTube/ AH)
Foto 9 dari 9
Ashanty
"Mudah-mudahan kalian diberi kelancaran di sana, mudah-mudahan kalian berdua pulang jadi haji yang mabrur," begitu doa Ashanty. (Foto: YouTube/ AH)