Momen Jin Pulang Wamil, Disambut Pelukan Hangat Member BTS

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Jun 2024, 10:20 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2024 10:20 WIB
Jin BTS Pulang Wamil
Jin BTS akhirnya resmi menuntaskan tugas wajib militer alias wamil selama 18 bulan penuh. Member BTS yang paling awal masuk barak pada 13 Desember 2022 ini, akhirnya secara resmi kembali dari tugas negara pada hari ini, Rabu (12/6/2024).
Foto 1 dari 8
Jin BTS Pulang Wamil
Kim Seok Jin, yang dikenal dengan nama panggung Jin BTS melambai setelah keluar dari dinas wajib militernya di luar pangkalan militer di Yeoncheon, Rabu (12/6/2024). (Jung Yeon-je / AFP)
Foto 2 dari 8
Jin BTS Pulang Wamil
Member BTS yang paling awal masuk barak pada 13 Desember 2022 ini, akhirnya secara resmi kembali dari tugas negara pada hari ini. (Im Byung-shik/Yonhap via AP)
Foto 3 dari 8
Jin BTS Pulang Wamil
Jin awalnya terlihat memberi hormat di depan pintu gerbang. (Jung Yeon-je / AFP)
Foto 4 dari 8
Jin BTS Pulang Wamil
Jin juga menerima buket bunga, dan bertemu kembali dengan lima anggota BTS yakni J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook. (Jung Yeon-je / AFP)
Foto 5 dari 8
Jin BTS Pulang Wamil
RM yang saat ini sedang menjalani wamil sebagai anggota band militer, bahkan memeriahkan suasana dengan membawa saksofon. (Jung Yeon-je / AFP)
Foto 6 dari 8
Jin BTS Pulang Wamil
RM memainkan lagu “Dynamite” dengan saksofon, sementara Jin tersenyum lebar melihat aksi sahabatnya. (Im Byung-shik/Yonhap via AP)
Foto 7 dari 8
Jin BTS Pulang Wamil
Tak lama kemudian, anggota BTS lainnya, termasuk J-Hope, V, dan Jungkook, juga muncul untuk menyambut Jin. (Jung Yeon-je / AFP)
Foto 8 dari 8
Jin BTS Pulang Wamil
Jin sempat melambai ke arah media yang meliput, sebelum naik ke mobil, meninggalkan lokasi. (Im Byung-shik/Yonhap via AP)