Potret Syifa Hadju Jadi Bridesmaid Beby Tsabina, Tampil Menawan dan Fresh

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 24 Jun 2024, 12:20 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2024 12:20 WIB
Syifa Hadju Jadi Bridesmaid
Pernikahan Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah terasa makin lengkap berkat kehadiran para bridesmaid. Penampilan bridesmaid di antaranya, Elina Joerg dan Rebecca Klopper, Jovita Karen, Elina, Adzwa Aurell, hingga Syifa Hadju ini bak putri di negeri dongeng. Namun sosok Syifa Hadju justru jadi sorotan tersendiri berkat gaya rambut barunya.
Foto 1 dari 4
Syifa Hadju Jadi Bridesmaid
Belum lama ini, Syifa Hadju menghebohkan publik usai resmi putus dari Rizky Nazar. Tak berselang lama, Syifa merapikan rambut poninya yang membuatnya tampil bak barbie. Penampilan Syifa ini dipertahankan saat jadi bridesmaid Beby Tsabina. (Liputan6.com/IG/@lilissulis22)
Foto 2 dari 4
Syifa Hadju Jadi Bridesmaid
Inilah kekompakan para bridesmaid di nikahan Beby Tsabina yang semuanya tergabung pemain sinetron. Syifa hingga Jovita Karen serasi mengenakan dress bernuansa abu-abu glossy. (Liputan6.com/IG/@lilissulis22)
Foto 3 dari 4
Syifa Hadju Jadi Bridesmaid
Para penggemar Syifa Hadju tak hentinya membanjiri pujian kepada penampilan pemilik nama lengkap Syifa Savira Nuraisyah ini lebih fresh dengan gaya rambut barunya. Penampilan Syifa bak anak SMA meski usianya sudah 23 tahun. (Liputan6.com/IG/@lilissulis22)
Foto 4 dari 4
Syifa Hadju Jadi Bridesmaid
Makin fresh dan anggun, Syifa Hadju kerap dipuji lewat wajahnya yang cantik di berbagai pemotretan. (Liputan6.com/IG/@lilissulis22)