Potret Sorn Eks CLC Jadi Bridesmaid di Pernikahan Beby Tsabina

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 25 Jun 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2024 18:20 WIB
Sorn Eks CLC
Sorn mantan girlgroup Korea Selatan, CLC, rupanya menghadiri resepsi pernikahan Beby Tsabina. Bukan hanya sebagai tamu undangan, namun sebagai bridesmaid. Itu berarti dia memiliki hubungan persahabatan yang sangat erat dengan Beby Tsabina. Yuk, lihat penampilan Sorn saat jadi bridesmaid!
Foto 1 dari 6
Sorn Eks CLC
Sorn Eks CLC (Foto: Instagram/ sssorn_chonnasorn)
Foto 2 dari 6
Sorn Eks CLC
Sorn Eks CLC melakukan mirror selfie di toilet gedung resepsi pernikahan sahabatnya, Beby Tsabina. Dia tampak anggun dengan rambut pirangnya yang terurai. (Foto: Instagram/ sssorn_chonnasorn)
Foto 3 dari 6
Sorn Eks CLC
Dalam momen spesial tersbeut dia mengenakan long dress berbahan satin tanpa lengan. Gaun tersebut tampak sangat cocok dengan postur tubuhnya, (Foto: Instagram/ sssorn_chonnasorn)
Foto 4 dari 6
Sorn Eks CLC
Sebenarnya tidak banyak yang tahu bahwa selama ini Sorn bersahabat dengan Beby Tsabina. Warganet bertanya-tanya, bagaimana awal pertemanan mereka. (Foto: Instagram/ sssorn_chonnasorn)
Foto 5 dari 6
Sorn Eks CLC
Namun begitu, jika melihat rekam jejaknya, sebenarnya Sorn memang memiliki banyak teman akrab di Indonesia. Dia juga berteman dengan Syahrini. (Foto: Instagram/ sssorn_chonnasorn)
Foto 6 dari 6
Sorn Eks CLC
Dalam Instagramnya, Sorn mengucapkan selamat kepada Beby, "Kamu adalah pengantin tercantik yang pernah kulihat 🥹 Sekali lagi terima kasih telah mengundangku untuk bergabung di hari istimewamu bersama keluarga cantik dan teman-temanmu yang luar biasa!" (Foto: Instagram/ sssorn_chonnasorn)