Keseruan Kiky Saputri Liburan di Thailand, Nyaris Terjungkal Naik Tuk Tuk

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 26 Jun 2024, 15:20 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024 15:20 WIB
Kiky Saputri
Kiky Saputri saat ini sedang berlibur ke Thailand bersama sang suami, Muhammad Khairi. Melalui akun Instagramnya, Stand Up Commedian ini menunjukkan banyak potret saat mengunjungi berbagai tempat yang ikonis di sana. Yuk intip keseruan Kiky bersama Khairi selama di sana!
Foto 1 dari 7
Kiky Saputri
Kiky Saputri liburan di Thailand. (Foto: Instagram/ kikysaputrii)
Foto 2 dari 7
Kiky Saputri
KIky dan suaminya menjajal makanan khas di sana yaitu mango sticky rice. "Kita jalan-jalan terus ya sayang sambil kulineran sampe tua hihi @poykhairi," tuturnya. (Foto: Instagram/ kikysaputrii)
Foto 3 dari 7
Kiky Saputri
Sang komika mengunjungi Maeklong Train Market. Salah satu destinasi ikonis di sana. "Nunggu pelanggan dari pagi sampe sore ga ada yang dateng," tulisnya. (Foto: Instagram/ kikysaputrii)
Foto 4 dari 7
Kiky Saputri
Destinasi berikutnya yang dia kunjungi adalah Erawan Elephant Museum. "Kalo Dewa Indra punya Erawan yang nemenin kemana pun pergi, aku punya @poykhairi yang selalu siap sedia jagain istri," cetus Kiky. (Foto: Instagram/ kikysaputrii)
Foto 5 dari 7
Kiky Saputri
Kiky Saputri dan suami juga mampir ke sebuah restoran terkenal. "Abis dari Thailand, kemana lagi kita?? Jangan lupa transferan juga ya om," kata dia sebagai keterangan. (Foto: Instagram/ kikysaputrii)
Foto 6 dari 7
Kiky Saputri
Kiky Saputri mengenakan busana kasual saat naik tuk tuk. Dia mengenakan kaos yang dipadukan dengan celana hot pants. "Naik kereta api, tuk tuk tuk.. Seru banget woy naik tuk-tuk wkwkwkw sampe mau kejungkal-jungkal," tulisnya. (Foto: Instagram/ kikysaputrii)
Foto 7 dari 7
Kiky Saputri
Jika ke Bangkok, tentu saja Wat Arun tidak boleh dilewatkan. Kiky Saputri dengan anggun berfoto mengenakan busana tradisional. (Foto: Instagram/ kikysaputrii)