Potret Ayu Ting Ting Pakai Baju Kurung Maroon, Dipuji Mirip Permaisuri Brunei

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 01 Jul 2024, 10:15 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2024 10:15 WIB
Ayu Ting Ting Pakai Baju Kurung
Ayu Ting Ting tampil memukau dengan gaun panjang berwarna maroon di tengah berita huru hara hubungan asmara dengan Muhammad Fardhana. Dalam penampilannya kali ini, Ayu sukses mencuri perhatian para penggemarnya, tampak elegan dan berkelas seperti seorang wanita Melayu. Banyak yang memuji kemiripan penampilannya dengan Anisha Rosnah, permaisuri kerajaan Brunei, istri Pangeran Abdul Mateen.
Foto 1 dari 4
Ayu Ting Ting Pakai Baju Kurung
Gaun maroon yang dikenakan Ayu adalah Baju Kurung khas Riau yang bernuansa Melayu. Gaun ini merupakan hasil karya perancang busana ternama Yanti Deni. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)
Foto 2 dari 4
Ayu Ting Ting Pakai Baju Kurung
Ia dikenal kerap mendesain busana para selebriti, mulai dari gamis hingga kebaya, dan kali ini berhasil menghadirkan nuansa anggun dan mewah dalam setiap detail gaun Ayu. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)
Foto 3 dari 4
Ayu Ting Ting Pakai Baju Kurung
Tak hanya itu, penampilan Ayu semakin sempurna dengan tatanan rambut yang kalem namun serasi dengan gaun, hasil tangan kreatif penata rambut Krizna Fahrezi. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)
Foto 4 dari 4
Ayu Ting Ting Pakai Baju Kurung
Potret Ayu dalam balutan Baju Kurung maroon ini seakan menyiratkan pesan kuat akan keanggunan dan keteguhan hatinya di tengah badai kehidupan pribadi. Pesonanya yang menawan dan penampilan yang selalu memukau tetap menjadi daya tarik utama bagi para penggemarnya. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)