Potret Ruben Onsu dan Sarwendah Terlihat Akur, Antar Betrand Peto ke Korea

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 04 Jul 2024, 11:45 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2024 11:45 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah
Sudah sebulan sejak Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai ke Sarwendah. Di selat menunggu sidang pada 9 Juli 2024 mendatang, Sarwendah memanfaatkan waktunya melakukan operasi plastik. Baru-baru ini, Ruben kedapatan melihat hasil oplas sang istri di hadapan publik. Mereka terlihat akur meski rumah tangga di ujung tanduk.
Foto 1 dari 4
Ruben Onsu dan Sarwendah
Inilah potret Ruben dan Sarwendah terlihat kompak mendamping anak-anak. Setelah sekian lama tak tampil bareng, kebersamaan ini membuat lega netizen. (Liputan6.com/IG/@sarwendah29)
Foto 2 dari 4
Ruben Onsu dan Sarwendah
Pasalnya, netizen berharap agar rumah tangga Ruben dan Sarwendah tetap bersatu. Seperti momen pasangan artis ini mengantar Betrand Peto berangkat ke Korea Selatan. (Liputan6.com/IG/@rubenonsi)
Foto 3 dari 4
Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben dan Sarwendah seolah tak punya masalah satu sama lain lewat unggahan ini. Pasangan yang sudah menikah 11 tahun ini terlihat akur berbincang satu sama lain sambil merawat buah hati. (Liputan6.com/IG/@sarwendah29)
Foto 4 dari 4
Ruben Onsu dan Sarwendah
Meski sudah tercatat di pengadilan, namun baik Ruben maupun Sarwendah enggan berkata banyak soal kasus gugatan cerai tersebut. Potret Ruben dan Sarwendah saat bersama ini justru berkata keduanya baik-baik saja. (Liputan6.com/IG/@betrandpetoputraonsu)