Momen Jirayut dan Halda Rianta Akhirnya Ketemuan Setelah Dijodohkan Warganet

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 08 Jul 2024, 17:05 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024 17:05 WIB
Jirayut dan Halda
Jirayut dan Halda awalnya dipertemukan oleh Deddy Corbuzier dalam konten podcastnya. Mereka kemudian dijodohkan karena dianggap memiliki kecocokan dan kepribadian yang sama. Konten podcast itu pun viral dan warganet mulai mendukung perjodohan mereka berdua. Dan baru-baru ini, keduanya pun kembali ketemuan. Yuk, lihat keseruannya!
Foto 1 dari 7
Jirayut dan Halda
Jirayut dan Halda (Foto: Instagram/ haldarnta)
Foto 2 dari 7
Jirayut dan Halda
Jirayut dan Halda membuat konten bersama saat bertemu. Keduanya terlihat sangat kompak. (Foto: Instagram/ haldarnta)
Foto 3 dari 7
Jirayut dan Halda
Keduanya dianggap memiliki karakter wajah yang imut dan kepribadian yang cocok. Warganet pun banyak yang nge-ship. (Foto: Instagram/ haldarnta)
Foto 4 dari 7
Jirayut dan Halda
"Ini @jirayutdaa4official nyanyi pake versi thailand makanya ga pas mulutnya," kata Halda sebagai keterangan fotonya. (Foto: Instagram/ haldarnta)
Foto 5 dari 7
Jirayut dan Halda
warganet banyak yang baper lihat kebersamaan mereka dan berharap agar kapal Hanyut (Halda dan Jirayut) berlayar. (Foto: Instagram/ haldarnta)
Foto 6 dari 7
Jirayut dan Halda
Vidi Aldiano sebagai salah satu orang yang menjodohkan mereka pun senang melihat momen ini. (Foto: Instagram/ haldarnta)
Foto 7 dari 7
Jirayut dan Halda
"Om @mastercorbuzier, saran gue si mulai nabung ya buat sponsorin nikahan mereka," kata Vidi menyenggol Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/ haldarnta)