Potret Istri Sungmin Super Junior Hamil Pertama Usai 10 Tahun Nikah, Pamer Baby Bump

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 16 Jul 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2024 14:30 WIB
Istri Sungmin Super Junior Hamil
Sungmin personil boyband asal Korea Selatan Super Junior (SUJU) segera jadi ayah setelah 10 tahun menikah dengan Kim Sa-eun. Istri Sungmin resmi mengumumkan tengah hamil anak pertama. Lewat unggahannya, Sungmin dan Kim Sa-eun yang menikah sejak 13 Desember 2014 silam ini makin tak sabar menanti kelahiran sang bayi.
Foto 1 dari 4
Istri Sungmin Super Junior Hamil
Kabar bahagia ini dibagikan Sungmin lewat akun Instagram-nya, Selasa (16/7/2024). Sang pelantun “Mr. Simple” it membagikan sejumlah foto sesi pemotretan bareng sang istri yang tengah berbadan dua. (Liputan6.com/IG/@shantokki32)
Foto 2 dari 4
Istri Sungmin Super Junior Hamil
Usai menunjukkan hasil USG tiga dimensi yang memperlihatkan wajah sang bayi, Kim Sa-eun juga mengunggah foto pamer perut buncit kepada netizen. Terlihat usia kehamilan istri Sungmin Suju ini sudah berada di trimester kedua. (Liputan6.com/IG/@shantokki32)
Foto 3 dari 4
Istri Sungmin Super Junior Hamil
Meski tengah hamil, Kim Sa-eun tetap terlihat langsing pamer baby bump. Begitu pula Sungmin yang jadi calon ayah, meski sang buah hati belum hadir ke dunia, penyanyi sekaligus aktor ini sudah merasa dunianya kini tambah berwarna. (Liputan6.com/IG/@shantokki32)
Foto 4 dari 4
Istri Sungmin Super Junior Hamil
Dalam keterangannya, Sungmin berikrar ia akan menjadi seorang ayah yang baik dan bertanggung jawab. “Bayiku yang begitu berharga telah mendatangiku, aku menjadi ayah setelah 10 tahun pernikahan,” tulis Sungmin dalam bahasa Korea. (Liputan6.com/IG/@shantokki32)